Penjualan Xbox One Sejauh Ini Belum Sanggup Menyalip Xbox 360


Follow Us

Secara kasar Xbox One memang sudah pasati mengungguli Xbox 360, perbedaan spesifikas dan juga fitur menjadi salah satu alasan yang seharusnya mampu mengangkat Xbox One jauh lebih tinggi. Namun faktanya tak demikian, sudah berjalan 58 sejak pertama kali perilsan Xbox One tetap tak membuat konsol keluaran Microsoft tersebut bisa menggunguli pendahulunya.

BACA JUGA  Epic sematkan fitur 'Merge Account' dalam Game Battle Royale Fortnite
Nulis artikel dibayar

Dilansir dari vgchartz ,sebuah website yang melakukan tracking pada penjualan console di seluruh dunia, grafik ini menunjukan angka penjualan Xbox One berbanding dengan Xbox 360 dari bulan 1 sampai bulan Agustus 2018. Xbox 360 sebagai konsol generasi 7 ternyata tidak bisa dikalahkan oleh Xbox One yang notabene konsol generasi terbaru.

Kalian bisa lihat perbedaannya dari grafik ini

BACA JUGA  Update Firmware, Xbox One Mendapatkan 4K Visual Improvement Dalam Game

Jika kalian melihat grafik diatas, kalian akan melihat angka penjualan total Xbox One dan juga Xbox 360. Sampai bulan Agustus 2018 waktu yang sudah berlalu ini telah mencapai angka 58 bulan. Pada awalnya Xbox memimpin penjualan, dan Xbox 360 memang terlihat lebih lambat. Namun terjadi titik balik pada bulan ke 40 dimana Xbox 360 mulai mengungguli. Total penjualan Xbox One sebesar 38,691,236, dan Xbox 360 43,050,108.

BACA JUGA  Microsoft Inginkan Penggunanya Berhenti Memakai Internet Explorer

Sedangkan grafik diatas ini adalah grafik selisih penjualan Xbox 360 VS Xbox One.

Apakah penjualan yang terbilang lambat ini adalah imbas dari jumlah library dari game Exclusive XBOX One ? bagaimana menurut pendapat kalian brott

Source: VGchartz


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+