Penjualan Xbox One X Malah Meroket di Amazon Berkat Dibukanya Pre-Order Xbox Series X

in ,
663456 600x315

Dibukanya masa pre-order Xbox Series X juga ternyata tidak jauh berbeda dengan PlayStation 5, dimana orang-orang berbondong-bondong mengunjungi berbagai situs retailer untuk melakukan pre-order sesegara mungkin. Alhasil, orang yang terlambat melakukan pre-order dalam hitungan menit saja, tidak akan kebagian karena semua barang habis terjual.

Namun, ada sebuah fenomena unik sekaligus konyol terjadi di salah satu retailer besar yaitu Amazon. Dibukanya masa pre-order Xbox Series X, malah menaikkan penjualan Xbox One X di toko online tersebut. Hal ini dikarenakan banyak orang-orang yang keliru dengan dua console dari Microsoft ini yang sama-sama menggunakan kata X di belakangnya.

Salah seorang pengguna Twitter pemilik akun @AndrewAlerts membagikan informasi bahwasanya penjualan Xbox One X di Amazon meroket secara signifikan dan naik peringkatnya sebesar 747%.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah kabar yang unik sekaligus cukup memprihatinkan bagi orang-orang yang keliru dan terlanjur salah beli ketika hendak melakukan pre-order. Hal ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu mencermati segala penjelasan yang tertera pada sebuah produk ketika hendak membeli barang di retailer atau toko onilne.

Disatu sisi, banyak orang-orang yang mulai berspekulasi apakah penamaan dua console ini yang sama-sama menggunakan kata X di belakangnya merupakan salah satu siasat marketing dari Microsoft sendiri? Tentunya argumen ini hanyalah sebuah candaan yang terlontar di berbagai media sosial karena melihat fenomena unik ini.

Xbox Series X/S sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tangal 10 November 2020 mendatang.


Baca juga artikel seputar Xbox, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]