Penjualan Xbox Series X Dikabarkan Meningkat Setelah Server Call of Duty Klasik Diperbaiki

Penjualan Xbox Series X

Tidak ada yang bisa menyangka kalau dengan diperbaikinya server Call of Duty Classic bisa berefek pada meningkatnya penjualan konsol terbaru Xbox Series X. Hal ini membuktikan sekali lagi kalau game besutan Activision tersebut merupakan franchise game paling favorit dari dulu hingga sekarang.

Memang tidak menyangkal kalau game saat ini dihantui oleh berbagai problema. Mulai dari chat yang terlampau toxic, hingga banyaknya masalah glitch dan bug yang tidak sedikit.

Penjualan Xbox Series X Dikabarkan Meningkat Pasca Server CoD Diperbaiki

CoD Black Ops II

Hanya saja kalau ditanya tentu gamer akan lebih memilih judul classic Call of Duty seperti CoD Modern Warfare 2 dan Black Ops 2. Game klasik tersebut mendapatkan update server oleh Microsoft dimana matchmaking jadi cepat dan langsung mendapatkan match dalam hitungan detik.

Tentu banyak gamer yang mencoba memainkan kembali game lawas ini dan berujung seperti yang sudah bisa kalian tebak, membeli konsol Xbox Series X. Yang pertama tentu penjualan game tersebut naik drastis di versi digitalnya.

Server CoD diperbaiki, penjualan Series X langsung naik

Tak hanya itu, Xbox Series X dikabarkan mengalami kenaikan penjualan. Menurut akun Twitter Xbox news, beberapa toko retail yang menjual konsol tersebut mengalami sold out. Penjualan secara online via Amazon juga meningkat tajam sebesar 84%.

Server Klasik CoD Dihantui oleh Hacker dan Cheater

Masih penuh cheater dan hacker

Walau belum bisa dipastikan apakah benar atau tidak, yang jelas memang ada beberapa gamer yang senang jika game lama mereka sudah bisa dimainkan kembali, meski tetap ada cheater dan hacker.

Akhirnya ada juga berita menarik setelah sekian lama berkutat pada akuisisi Activision-Blizzard yang untungnya sudah ada titik terang. Pengadilan federal Amerika sendiri sudah menyetujui akuisisi oleh Microsoft, untuk sekarang masih harus menunggu keputusan akhir dari CMA di Inggris Raya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version