Penjualannya Masih Naik Cukup Pesat, Kini PlayerUnknown’s Battleground Sudah Laris Lebih Dari 5 Juta Kopi

DAmb 4tXUAA7kAT

PlayerUnknown’s Battleground atau yang biasa disingkat memjadi PUBG bisa dibilang adalah salah satu contoh bahwa sebuah game yang hanya berasal dari sebuah Mod bisa dikembangkan menjadi salah satu game yang viral. Baru saja bulan lalu, para developer PUBG mengumumkan bahwa game mereka sudah laku 4 juta kopi, sekarang mereka mungkin bisa tersenyum lebih lebar dengan pencapaiannya yang sekarang.

Menurut sebuah web bernama Steamspy yang bisa melihat jumlah pemain dari sebuah game di Steam, PlayerUnknown’s Battleground telah laku dan dimiliki oleh kurang lebih 5,1 juta pengguna Steam diseluruh dunia. Pencapaian ini pastinya sangat membanggakan mengingat game ini masih dalam fase Early-Access saja, tapi sudah mencapai tingkat penjualan yang cukup tinggi.

Kalau diprediksi melalui peningkatannya selama 4 bulan kebelakang, saat perilisannya nanti pada kurang lebih akhir tahun nanti, PUBG alias PlayerUnknown’s Battleground dapat terjual sebanyak 10 juta kopi. Melihat hype yang bertumbuh pesat beberapa waktu kebelakang ini, prediksi tersebut bukan menjadi hal yang mustahil bagi PUBG menurut banyak orang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apalagi dengan kemungkinan pengembangan Playerunknown’s Battleground yang masih sangat luas, membuat game ini nampaknya akan menjadi salah satu game yang cukup bersaing dipasaran pada nantinya. Beberapa update seperti kustomisasi kostum secara penuh, mode FPS only dan juga kemungkinan penambahan jenis map pastinya akan berdampak besar juga bagi penjualan game yang satu ini di Steam.

Buat kalian yang belum cobain, apa gak penasaran dengan game yang satu ini ?

Exit mobile version