Penny Punching Princess Rilis Gameplay Trailer Rayakan Perilisannya

Penny Punching Princess

Gameplay yang menarik…

NIS America telah merilis Penny Punching Princess di Eropa sejak tanggal 30 Maret yang lalu. Tapi hari ini, game tersebut akhirnya rilis untuk Nintendo Switch dan PS Vita di Amerika Utara. Untuk merayakan perilisannya tersebut pengembang merilis sebuah trailer gameplay pendek.

Bagi kamu yang belum tahu, Penny Punching Princess ini merupakan sebuah game dimana kamu akan mengendalikan seorang Putri yang kehilangan keluarganya dan akan melawan keluarga Dragonloan.

 

 

Game ini dijual dengan harga $40 dan bisa dibeli dalam bentuk fisik maupun digital. Sayangnya bagi para pemain yang berada di UK tidak bisa membeli versi fisiknya karena pembatalan perilisan versi fisik di UK. Sementara untuk regional lain tetap bisa membeli kedua versi tersebut via Amazon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat in Penny-Punching Princess baru bisa dimainkan di PS Vita, dan Switch. Itupun hanya di Jepang, Eropa, dan Amerika Utara. Indonesia kapan?

Source: Dualshockers

Exit mobile version