Penonton Apex Legends di Twitch Kian Turun

in , , , ,

Popularitas Apex Legends berhasil memuncak pada awal tahun ini, mulai dari perilisannya hingga berhasil mendapatkan pemain dalam jumlah banyak hanya dalam waktu beberapa minggu saja. Namun kondisi tersebut tampaknya tidak bisa dipertahankan sampai saat ini. Beberapa judul game battle royale lainnya seolah “ter-sleding” oleh Apex Legends saat melihat jumlah penonton di Twitch. Seperti yang terjadi oleh Fortnite yang menurun jumlah penontonnya di Twitch sejak kehadiran Apex Legends kini mulai beranjak stabil. Kini justru jumlah penonton Apex Legends kian terjun jumlah penontonnya di platform live stream game tersebut.

Berdasarkan laporan dari PCGamer, awalnya jumlah waktu yang ditonton dari Apex Legends yang secara total dihitung dalam satuan jam mencapai 2 kali lipat jumlah waktu yang ditonton dari Fortnite. Namin memasuk bulan Maret total waktu yang ditonton dari Apex Legends terjun bebas dari 40 juta jam ke angka 10 juta jam, sementara Fortnite mulai stabil di angka 20 juta jam. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Apex Legends ?

Sumber grafik : VGR

Baru-baru ini juga salah satu streamer game battle royale, yaitu Dr DisRespect sempat memperingatkan bahwa Apex Legends bisa berakhir seperti apa yang menimpa H1Z1, apakah hal tersebut benar terjadi ?

 


Mau baca artikel seputar Apex Legends hingga berita menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi