Penonton Apex Legends di Twitch Kian Turun


Follow Us

Popularitas Apex Legends berhasil memuncak pada awal tahun ini, mulai dari perilisannya hingga berhasil mendapatkan pemain dalam jumlah banyak hanya dalam waktu beberapa minggu saja. Namun kondisi tersebut tampaknya tidak bisa dipertahankan sampai saat ini. Beberapa judul game battle royale lainnya seolah “ter-sleding” oleh Apex Legends saat melihat jumlah penonton di Twitch. Seperti yang terjadi oleh Fortnite yang menurun jumlah penontonnya di Twitch sejak kehadiran Apex Legends kini mulai beranjak stabil. Kini justru jumlah penonton Apex Legends kian terjun jumlah penontonnya di platform live stream game tersebut.

BACA JUGA  Need For Speed Heat Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Lebih Ambisius!
Nulis artikel dibayar

Berdasarkan laporan dari PCGamer, awalnya jumlah waktu yang ditonton dari Apex Legends yang secara total dihitung dalam satuan jam mencapai 2 kali lipat jumlah waktu yang ditonton dari Fortnite. Namin memasuk bulan Maret total waktu yang ditonton dari Apex Legends terjun bebas dari 40 juta jam ke angka 10 juta jam, sementara Fortnite mulai stabil di angka 20 juta jam. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Apex Legends ?

BACA JUGA  Need for Speed: Heat akan Tinggalkan Loot Box
Sumber grafik : VGR

Baru-baru ini juga salah satu streamer game battle royale, yaitu Dr DisRespect sempat memperingatkan bahwa Apex Legends bisa berakhir seperti apa yang menimpa H1Z1, apakah hal tersebut benar terjadi ?

 


Mau baca artikel seputar Apex Legends hingga berita menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item