Pensiun dari Toy Story, Woody Kini Tantang Dirinya ke Sekiro: Shadows Die Twice

woody
Sebagai mod tentunya.

Setelah film Toy Story 4 dengan kisah yang cukup menarik membuat tokoh utamanya, Woody harus “graduate” terlebih dahulu untuk menikmati kerasnya kehidupan. Kini sepertinya ia harus menyokong hidupnya bersama Bo Peep di universe yang berbeda sebagai seorang “serigala” di Sekiro: Shadows Die Twice.


Tentunya hal ini takkan pernah terjadi tanpa sebuah mod buatan Huckpie yang mengganti seluruh aset dan model dari Wolf di Sekiro: Shadows Die Twice yang disubtitusi dengan model Woody yang sangat mirip dengan filmnya. Menggunakan model dari game android Disney Dream Treats, mod ini mungkinkanmu mengukir kisah bersama Woody untuk menumpas makhluk-makhluk jahat yang mengancam hidupnya. Namun kamu harus tetap tenang, karena dia masih tetap akan bisa mati dua kali.

Bagi kamu yang menginginkan sheriff unik ini untuk terjun ke dalam gamenya, maka kamu perlu mendownload Sekiro Mod Engine untuk mengganti model Wolf dalam Sekiro: Shadows Die Twice.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version