Penuh Misteri Seperti Dark Souls, Ini Dia Detail Cerita dari Elden Ring

in , , , , ,
Elden Ring

Melalui acara Summer Fest yang telah berlangsung, developer FromSoftware akhirnya memberikan sebuah trailer mengenai game terbaru mereka, yaitu Elden Ring. Pihak FromSoftware juga memberikan deskripsi cerita Elden Ring yang dark dan penuh misteri seperti serial Dark Souls.

Telah Diungkap Cerita Game Elden Ring

Melalui situs resmi Bandai Namco selaku pihak publisher, telah dijelaskan mengenai cerita dari game Elden Ring. Berikut ini adalah deskripsi ceritanya yang sudah saya terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

The Golden Order telah hancur

Bangkitlah yang Ternodai, dengan bimbingan oleh petunjuk dari kekuatan Elden Ring dan menjadi Elden Lord di Lands Between.

Di tempat tersebut dipimpin oleh Ratu Marika yang Abadi, Elden Ring sumber dari Erdtree telah hancur berkeping-keping.

Para keturunan dari Marika, semua Demigod, berusaha merebut pecahan dari Elden Ring tersebut yang dikenal sebagai Great Runes dan kegilaan yang telah ternodai dengan kekuatan mereka memicu sebuah perang The Shattering. Sebuah perang yang bertujuan untuk meninggalkan kehendak dari Yang Maha Besar.

Dan sekarang bimbingan petunjuk tersebut akan diberikan kepada dia yang ternodai oleh harta emas dan diusir dari Lands Between. Kau orang mati yang masih hidup, karuniamu yang telah lama hilang, ikuti jalan menuju Lands Between dibalik kabut lautan untuk merebut Elden Ring.

Dan menjadi seorang Elden Lord.

Cerita Dibuat oleh Hidetaka Miyazaki dan George R.R. Martin

Telah diumumkan jauh hari sebelumnya, cerita game Elden Ring akan dibuat oleh Direktur FromSoftware Hidetaka Miyazaki bersama penulis Game of Thrones, yaitu George R.R. Martin. Hidetaka Miyazaki memberikan tanggapannya mengenai kerja sama FromSoftware dengan penulis novel ternama George R.R. Martin.

“Dengan Elden Ring, kami mengaplikasikan semua fantasi dark dan pengalaman kami membuat action-RPG dari serial Dark Souls untuk membuat cerita genre yang lebih bagus sebagai evolusi dari sebuah cerita klasik.

Kami telah membuat dunia yang kaya dengan skala luas berdasarkan penulis ternama, yaitu George R.R. Martin. Elden Ring dipenuhi dengan dunia misteri dan bahaya yang siap ditelusuri dan ditemukan, sebuah drama dengan banyak variasi karakter dengan maksud dan motif mereka masing-masing. Kami berharap kalian akan menikmati pengalaman dari game ini.”

Gameplay Elden Ring Akan Seperti Serial Dark Souls dengan Beberapa Fitur Baru

Melalui video trailer terbaru yang diumumkan pada acara Summer Fest, gameplay Elden Ring akan seperti serial Dark Souls. Berpetualang di dunia penuh misteri dan musuh monster yang brutal siap menyerang para pemain tanpa ampun.

Diperlihatkan juga sebuah fitur baru yang tidak ada di game sebelumnya dari FromSoftware, yaitu pemain akan dapat menggunakan tunggangan kuda. Kuda tersebut dapat kalian panggil untuk menelusuri dunia yang luas dan juga sebagai alat untuk menyerang musuh.

Terlihat juga karakter dapat menggunakan beberapa skill pedang ataupun sihir yang dapat membantu pemain dalam menghadapi musuh. Kalian juga bisa meminta bantuan dengan pemain lain secara online.

Tentu saja kalian akan menemukan banyak sekali monster mulai dari makhluk mutasi, naga hingga monster berukuran raksasa. Bagaimana kalian menghadapinya, itu tergantung cara bermain kalian.

Manfaatkan sebaik mungkin semua skill, equipment bahkan pengalaman kalian dalam bermain serial Dark Souls, Bloodborne dan juga Sekiro: Shadows Die Twice.

Elden Ring

Itulah informasi mengenai deskripsi cerita game Elden Ring beserta detail gameplay yang telah diumumkan oleh pihak FromSoftware dan Bandai Namco. Game ini rencananya akan rilis pada 21 Januari 2022 untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal