Penulis Cerita Dead Space Berikan Sinyal Kehadiran Game Terbarunya di Event PlayStation 5

in ,

Antony Jhonston sang penulis cerita untuk game Dead Space pertama baru-baru ini berikan sinyal akan kehadiran game terbarunya di Event PlayStation 5 yang akan diselenggarakan besok pagi. Lewat postingan Twitter-nya dirinya mengaku telah terlibat dalam pengembangan sebuah game misterius selama dua tahun terakhir ini.

Menariknya, lewat cuitannya tersebut dirinya juga menyarankan orang-orang untuk menyaksikan acara PS5 launch event besok. Seakan-akan ia memberikan semacam sinyal akan kehadiran proyek game misterius yang pengembangannya melibatkan dirinya tersebut.

As some of you know, I’ve been working on a big videogame for almost 2 years now.

In totally unrelated news, you should all watch the PS5 launch event on Thursday.

— Antony Johnston (@AntonyJohnston) June 9, 2020

Meskipun belum tentu juga yang ia maksudkan lewat Twitter-nya demikan, namun setidaknya spekulasi ini semakin menambah rasa antisipasi terhadap acara tersebut. Apalagi cuitannya tersebut langsung dihapus beberapa waktu setelahnya yang kian memberikan sinyal kuat bahwa proyek game tersebut seharusnya menjadi sebuah kejutan di event PlayStation 5 nantinya.

Masih belum jelas game seperti apakah yang tengah ia kerjakan selama ini, apakah sebuah game survival horror ala Dead Space pertama atau mungkin proyek lain yang benar-benar baru? Untuk kepastiannya kita nantikan saja kabar resminya nanti yang mudah-mudahan memang akan diumumkan lewat acara PlayStation 5 launch event besok pukul 03:00 (pagi) WIB.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.
For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]
Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.