Penulis Cerita Serial Netflix Assassin’s Creed Mengundurkan Diri dari Proyek

Netflix Assassin's Creed

Penulis Serial Netflix Assassin’s Creed, Jeb Stuart menyatakan mundur dari proyek serial tersebut. Penggarapan serial live action Assassin’s Creed sudah diumumkan oleh Netflix dan Ubisoft dalam bentuk kerja sama pada Oktober 2020. Namun, belum ada tanda-tanda ataupun mengenai perkembangan serial tersebut selama 2 tahun ini.

Alasan Jeb Stuart Selaku Penulis Cerita Serial Netflix Assassin’s Mengundurkan Diri

Serial Netflix Assassin’s Creed Ditulis Oleh Jeb Stuart

Dikutip dari PC Gamer, Stuart enggan membeberkan secara detail apa alasan dirinya mundur dari proyek adaptasi serial game triple A tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa ada perbedaan visi dan ideologi dalam penggarapan serial Netflix itu.

Saya rasa ada pergantian eksekutif yang dari Los Angeles ke London. Perngantian ini memberikan eksekutif London tersebut akses wewenang yang bertentangan dengan visi dan sudut pandang saya mengenai serial ini. Mereka memaksakan pengembangan visi mereka.

Saya anggap pengunduran diri adalah hal yang setara. Orang-orang dari Ubisoft sangatlah hebat dengan serial game yang hebat pula, senang bisa mengenal dan bekerja sama bersama mereka

Jeb Stuart

Sangat Disayangkan Jeb Stuart Mundur dari Proyek

Film Vikings Valhalla juga Ditulis oleh Jeb Stuart

Padahal, pemilihan Jeb Stuart sebagai penulis adalah langkah tepat yang dilakukan Ubisoft dan Netflix. Sebagai penulis veteran film action, ia sudah menulis naskah untuk film Die Hard yang meledak tahun 90an, Selain itu juga ada film Leviatan, Just Cause, dan Another 48 Hours yang merupakan garapannya juga. Sementara untuk kerja sama dengan Netflix, Stuart terlibat dalam film bertemakan viking yang berjudul Vikings: Valhalla hingga season keduanya.

Sementara untuk pengganti, Netflix dan Ubisoft belum memberikan kabar mengenai hal itu. Proyek Serial Assassin’s Creed ini sudah tercium desas-desusnya pada tahun 2017 silam dan akhirnya diumumkan secara resmi pada tahun 2020. Sejak pengumuman pertamanya, belum ada berita mengenai cerita mana yang diangkap atau siapa saja aktor pada serial tersebut. Membuat Serial Asssassin’s Creed mulai terlupakan.

Assassin’s Creed Valhalla Berkolaborasi Dengan Monster Hunter World

Kolaborasi Assassins Creed Valhalla Dan Monster Hunter World

Beberapa minggu lalu, Assassin’s Creed Valhalla berkolaborasi dengan game action RPG besutan Capcom yaitu Monster Hunter World. Kolaborasi ini dapat diakses sekarang dimana pemain Assassin’s Creed Valhalla dapat mendandani Eivor, Mount, serta Scout dengan skin ikonik bertemakan game Monster Hunter World.

Kolaborasi ini berisikan armor set untuk Eivor yang terinspirasi dari Odogaron di Monster Hunter World, Mount Skin Odogaron, serta skin yang merubah Scout menjadi replika miniatur Legiana.

Bagaimana? Apakah pengunduran diri sang penulis akan berdampak besar dalam perubahan cerita pada serial Assassin’s Creed nanti?


Baca berita terupdate terkait Assassin’s Creed dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version