Penulis Film Detective Pikachu Tertarik akan Ide Film Super Smash Bros

Detective Pikachu Cameos In Super Smash Bros. Ultimate

Dirilis beberapa hari yang lalu di layar lebar, film adaptasi Detective Pikachu meraih respon yang positif dari para penonton. Ini merupakan suatu hal yang langka melihat film adaptasi video game miliki reputasi buruk di mata gamer maupun penikmat film.

Respon baik yang diterima film ini membuat fans Nintendo berharap hollywood segera membuat cinematic universe dari Super Smash Bros yang merupakan game fighting yang mengumpulkan seluruh karakter ikonik Nintendo. Dengan kepopuleran Marvel Cinematic Universe dalam satu dekade terakhir, fans Nintendo inginkan sentuhan yang sama tetapi dengan karakter-karakter favorit mereka. Tak hanya fans yang ingikan hal tersebut, tetapi juga penulis naskah dari Detective Pikachu ini sendiri menginginkan hal serupa.

Dilansir dari Screenrant, Dan Hernandez dan Benji Samit ungkapkan keinginan mereka akan film adaptasi game berikan 75+ karakter legendaris gaming itu terjadi. Tetapi dirinya tahu hal tersebut tidak dapat diproses dengan mudah dan cepat. Baginya satu-satunya cara agar dapat membuat film Super Smash Bros yang sempurna ialah dengan mengikuti jejak Marvel dan Disney pada MCU mereka.

Mereka berpendadapat bahwa harus ada kumpulan film pembuka terlebih dahulu seperti film standalone The Legend of Zelda sebelum dipadukan dengan karakter-karakter dari franchise lain seperti Mario, Kirby, Star Fox dan lain-lain.

“Saya rasa kunci utama melakukan [film] semacam itu [Super Smash Bros] ialah memastikan film-film pengenalan mereka terkesan sensasional. Telah menjadi impian saya untuk menulis sesuatu seperti The Legend of Zelda, tetapi sebelum memasuki fase Super Smash Bros kamu harus menulis versi terbaik dari The Legend of Zelda. Lalu dilanjutkan dengan Mario, Kirby, dan Star Fox.”

“Avengers: Endgame sebagus sekarang karena kita mencintai semua karakter secara individual. Maka dari itu ketika mereka diperkumpulkan, kesannya sangat ajaib. Saya rasa itu satu-satunya cara kamu melakukan film Super Smash Bros.”

Detective Pikachu diprediksi akan sukses di Box Office meski dengan trend Avengers: Endgame yang belum sepenuhnya meredah. Kesuksesan ini dapat mendorong Legendary atau Warner Bros untuk teruskan franchise sinematik dari Pokemon ini, dan tak menutup kemungkinan pula akan bermunculan film adaptasi game Nintendo lainnya yang menyusul.

Exit mobile version