Penulis Half-Life 2 Kembali Bergabung dengan Valve

valvesoftware
Mungkinkah ia akan kerjakan Half-Life 3?

Menjadi salah satu game yang fenomenal di masanya, Valve nampaknya menyadari bahwa salah satu karyawannya yang turut mengisi salah satu peran utama di Half-Life 2 miliki kemampuan luar biasa untuk kembali angkat game terbarunya, Artifact. Sebuah hal mengejutkan yang ditemukan oleh fans saat menyusuri credit-nya.


Dilansir Shacknews seorang fans mengirimkan e-mail pada boss Valve, Gabe Newell untuk mengkonfirmasikannya. E-mail tersebut secara mengejutkan dibalas oleh Gabe sendiri yang konfirmasikan bahwa Erik Wolpaw yang sempat berperan di Half-Life , Portal, dan Left 4 Dead memang bergabung kembali dengan Valve.

Tak ada kejelasan apapun kenapa Erik keluar dari Valve, namun kemungkinan besar karena mereka kala itu tak membuat game lagi. Kehadiran Artifact dan pernyataan dari Gaben sendiri bahwa ia merupakan satu dari proyek video game Valve yang lainnya buat mereka positif untuk kembali menjadi developer video game. Hal ini tentunya berkat banyaknya pesaing yang bermunculan, seperti Discord hingga Epic Games Store.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Polygon yang menanyakannya langsung pada Erik Wolpaw mendapatkan konfirmasi bahwa ia direkrut Valve bukan sebagai karyawan penuh, melainkan kontrak. Ia memngatakan bahwa saat itu ia keluar dari Valve dan mencoba untuk kembali namun ditolak. Mereka kemudian tawarkannya sebagai pegawai kontrak dan Erik-pun menyetujuinya.

Baca berita lain tentang Valve agar kamu tidak ketinggalan update.

Exit mobile version