Penulis John Wick akan Hidupkan Splinter Cell Jadi Serial Animasi di Netflix

in
Cover Splinter Cell

Splinter Cell mungkin masih menjadi salah satu game yang diharapkan untuk muncul seri terbarunya ketika gelaran Ubisoft Forward ke-2 nantinya. Namun dengan semua ketidakpastian tersebut tentunya ktia tidak mengetahui bagaimana kah nasib Sam Fisher nantinya. Kecuali fakta bahwa ia berkali-kali muncul sebagai cameo di game-game Ubisoft/Tom Clancy lainnya.

Usaha untuk menghidupkan kembali Splinter Cell ini kini terjadi atas kerjasama Ubisoft dengan Netflix yang kelihatannya akan membawa aksi dari sang agent Echelon ke-3 ini ke layar kaca. Yang lebih membuat hal ini menarik adalah dipilihnya penulis trilogi film aksi John Wick, Derek Kolstad yang akan menjadi penulis sekaligus eksekutif produser.

Premiere Of John Wick: Chapter 3 Parabellum In Hollywood, Los Angeles, Usa 15 May 2019

Kemasan serial yang diambil pun bukanlah live-action (yang masih terbilang belum sukses untuk film adaptasi game) namun lebih ke serial animasi. Belum bisa dipastikan seperti apakah art yang diambil untuk animasi ini nantinya, tapi menurut informasi serinya akan berisi 16 episode yang terbagi dalam 2 season. Malah, kelihatannya fans lebih khawatir dengan siapakah yang akan mengisi suara Sam Fisher nantinya.

Di dalam gamenya sendiri, Sam Fisher dihidupkan oleh suara dari aktor Michael Ironside. Yang kemudian terpaksa digantikan oleh Eric Johnson untuk seri Blacklist dikarenakan kebutuhan mo-cap yang menuntut banyak adegan fisik. Namun Michael Ironside sendiri kembali mengisi suara untuk Sam saat menjadi cameo dalam Ghost Recon: Wildlands dan Breakpoint beberapa tahun lalu.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai cerita apa yang akan diambil atau kapan proyek Splinter Cell ini akan direncanakan untuk rilis. Namun tentunya cukup menarik untuk melihat seri yang satu ini mendapat adaptasi ke animasi yang belum pernah didapat sebelumnya (kecuali fanmade tentunya).


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Splinter Cell atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]