Penulis Komik Black Panther Inginkan Adaptasi Video Game

BLAP post master 3

Black Panther, salah satu super hero dari Marvel Comic ini sedang menjadi primadona di bioskop. Perilisan filmnya beberapa hari lalu mendapatkan reaksi positif dari berbagai kalangan. Menanggapi hal itu, penulis komik dari tokoh tersebut memberikan cuitan yang cukup menarik di akun twitternya.

Evan Narcisse mengatakan bahwa dirinya siap untuk dilibatkan dalam proyek video game yang mengadaptasi karakter Black Panther. Cuitan di twitter tersebut tidak ditujukan secara spesifik kepada siapapun. Akan tetapi, keisengannya mendapat reaksi dari banyak pihak yang juga mengharapkan hal sama. Seperti yang dilakukan oleh senior produser dari studio Certain Affinity, Ryan Treadwell. Ia menuliskan, “Dengan senang hati saya akan membuatnya. Jika kamu memiliki lisensi tapi bukan seorang developer, hubungi saya”.

Marketing Ubisoft bernama Andrien Gbnigie juga ternyata ikut mengomentari cuitan milik Evan. Untuk orang satu ini, ia nampaknya memang menyukai Black Panthter. Dirinya bahkan sempat meng-cosplay karakter tersebut.

Mengenai apakah game ini akan benar-benar terwujud, sepertinya semua orang harus menunggu untuk waktu yang tidak dapat ditentukan. Terlebih tahun ini Spider-Man akan rilis di PlayStation. Namun bagi yang ingin memainkan Black Panther sebagai karakter dalam video game, mungkin bisa mencoba Marvel Future Fight karena Black Panther baru saja masuk roster game itu.

Exit mobile version