Penulis Naskah Film John Wick Dilibatkan dalam Film Adaptasi Just Cause


Follow Us

Film John Wick Chapter 3 kini sudah bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop terdekat kalian. Sama seperti dua film sebelumnya, film baru garapan sutradara Chad Stahelski tersebut masih dapat memamerkan aksi gelut keren nan brutal, dan para fans pun nampaknya juga memberikan respon yang sangat positif akan film tersebut.

Nulis artikel dibayar

Namun siapa sangka, penulis naskah film John Wick, Derek Kolstad, baru-baru ini dikabarkan bahwa dirinya akan dilibatkan dalam pembuatan film adaptasi Just Cause garapan Avalanche Studios dan Square Enix.

Hal ini dilansir dari Variety (via Unilad), dimana rumah produksi Constantin Film asal Jerman tersebut diketahui telah meminta izin untuk membuat film adaptasi tersebut kepada Square Enix selaku publisher. Lebih lanjut, pembuatan film Just Cause tersebut akan menjadi prioritas utama untuk Consantin, dan rencananya syuting akan dimulai pada tahun 2020.

BACA JUGA  Nostalgia! Romancing SaGa 3 dan SaGa : Scarlet Grace Ambition Akan Segera Hadir di Android dan iOS

Filmnya sendiri tetap akan menceritakan sang Scorpion aka Rico Rodriguez. Berlatarkan negara Panama yang sedang diinvasi oleh Amerika pada tahun 1989, dirinya harus berpacu dengan waktu untuk mencegah aksi sekelompok tentara bayaran yang bernama Black Hand dalam operasi Just Cause. Film tersebut juga dikabarkan akan memiliki lokasi yang kepulauan, dimana hal tersebut yang juga menjadi ciri khas open world serial game Just Cause.

BACA JUGA  Final Fantasy VII Remake akan Miliki Materia Baru
Just Cause 3

Mengingat Just Cause sendiri sering diibaratkan sebagai game aksi yang penuh ledakan dan penuh hal-hal kocak yang terkadang tidak logis, nampaknya akan sangat menarik jika Derek Kolstad dapat membawa poin-poin yang menjadikan Just Cause menyenangkan tersebut kedalam layar lebar.

Perlu diingat bahwa Constantin Film juga merupakan rumah produksi yang tengah mengerjakan film adaptasi Monster Hunter garapan Capcom, dan tidak ketinggalan film adaptasi Resident Evil yang digarap semenjak tahun 2002. Dimana seperti yang sudah kita ketahui, film-film tersebut bisa dikatakan menerima respon yang campur aduk oleh para fansnya.

BACA JUGA  Final Fantasy Crystal Chronicle ReMastered akan hadir Di Android dan iOS!

Video game yang diadaptasi menjadi film memang cenderung berakhir mengecewakan, namun nampaknya para developer maupun perusahaan-perusahaan film tidak menyerah dalam menghadirkan live action yang tak kalah mengagumkan, contohnya seperti Sony yang baru-baru ini mengumumkan divisi baru yang memang khusus menangani produksi-produksi seperti film adaptasi video game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Just Cause atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item