Penulis Red Dead Redemption Series Dikabarkan Keluar dari Rockstar Games

Red Dead Redemption Mike Unsworth

Penulis Red Dead Redemption Mike Unsworth – Siapa sih yang tidak kenal dengan game Red Dead Redemption? Game dunia koboi epik dan juga penuh petualangan yang luas dengan berbagai aktifitas memiliki daya tarik tersendiri yang berhasil mencuri perhatian gamer setiap serinya.

Dan baru-baru ini terungkap kalau penulis cerita seri RDR dikabarkan telah meninggalkan Rockstar Games setelah lama berkarir di sana. Benarkah itu?

Mike Unsworth Selaku Penulis Red Dead Redemption Series Dikabarkan Keluar dari Rockstar

Penulis seri RDR keluar dari Rockstar?

Berdasarkan informasi dari LinkedIn miliknya, sang penulis baru saja memperbarui informasi profil yang mengindikasikan bahwa dia memang telah keluar dari Rockstar.

Mike Unsworth selaku penulis Red Dead Redemption Series yang telah menjadi bagian dari Rockstar Games selama lebih dari 16 tahun, merupakan sosok kunci dibalik penulisan dua game bertemakan koboi tersebut.

Sejauh ini, baik Rockstar maupun Mike belum merilis pengumuman resmi apapun terkait hal tersebut.

Sejarah Karirnya di Rockstar

Punya sejarah panjang selama berkarir di Rockstar

Selain RDR, dia juga sempat ambil bagian dalam penulisan game-game Rockstar lainnya seperti LA Noire, Max Payne 3, GTA 4 dan GTA 5. Mike bergabung dengan Rockstar sebagai Senior Creative Writer pada 2007 sebelum akhirnya naik pangkat menjadi Writing Director pada 2019.

Unsworth pertama kali bergabung di Rockstar sebagai Senior Creative Writer pada tahun 2007 yang kemudian diangkat menjadi Writing Director pada tahun 2019. Selama 2 tahun dia menjabat sebagai Vice President of Writing di Rockstar yang akhirnya keluar pada tahun ini.

Disebut-sebut ikut terlibat pembuatan game GTA 6

Keterlibatannya di Rockstar pada proyek baru masih belum jelas dan sempat dirumorkan kalau dirinya ikut terlibat pada pengembangan GTA 6. Masih ada kemungkinan dirinya masih menjadi bagian sebagai Penulis untuk game tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RDR atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version