Penulis Sledgehammer Games Ingin Buat Call of Duty Vanguard 2 dan 3

Cod Vanguard Polina
Mereka ingin membuat sekuelnya.

Call of Duty: Vanguard adalah iterasi baru dari serinya tahun ini yang dikembangkan langsung oleh Sledgehammer Games. Menggunakan engine baru buatan Infinity Ward, mereka kembali angkat perang dunia sebagai tema utamanya.

Namun belum sempat gamenya dirilis tahun ini, para penulis dari studionya sebut bahwa mereka ingin lanjutkan serinya hingga menjadi trilogi layaknya Modern Warfare milik Infinity Ward.

Berbicara pada sebuah acara offline di New York Comic Con 2021, kontraktor Sledgehammer Games, Sam Maggs sebut bahwa ia ingin karakter Vanguard jadi maskot baru di franchisenya.

Maggs melanjutkan bagaimana seri Call of Duty tak miliki karakter ikonik yang representasikan franchisenya layaknya Master Chief di Halo. “Kami lalu berpikir siapa yang akan menjadi karakter ikonik CoD? Karena kami ingin membuat Vanguard 2 dan Vanguard 3, karena kami ingin menceritakan dua kisah lagi dengan beberapa karakter ini”, imbuhnya.

Maggs ingin fans mencintai karakter yang mereka buat dan melanjutkan ceritanya dengan karakter yang bisa menjadi figur di era baru Call of Duty.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penulis Call of Duty: Vanguard, Tochi Onyebuchi menimpali bahwa informasi tersebut tidak pernah mereka katakan ke publik dan eksklusif hanya untuk Comic Con.

Dengan kata lain, keinginan mereka untuk membuat seri kedua dan ketiga adalah nyata adanya. Namun tentu saja hal ini harus diamini oleh Activision selaku pemilik Sledgehammer Games.

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 di PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version