Penulis “The Last of Us Part II” Ungkap Alasan Abby Menggunakan Tongkat Golf

in
Tlou2

Artikel ini mengandung spoiler untuk The Last of Us Part II.

Apa hal pertama yang muncul dalam benak kalian saat kalian mendengar kata ‘tongkat golf’? Jika kalian mengikuti hal-hal baru mengenai gaming di tahun 2020 lalu, kemungkinan besar salah satu hal yang kalian pikirkan adalah Abby dari The Last of Us Part II.

Salah satu adegan The Last of Us Part II yang paling diingat, dan salah satu sumber kontroversi di balik game tersebut, adalah adegan kematian Joel Miller, tokoh utama dari The Last of Us. Dalam adegan ini, Joel dibunuh oleh karakter baru Abby, dengan tongkat golf sebagai senjata. Adegan ini membuat banyak pemain sedih dan kesal, apalagi pemain yang sudah akrab dengan Joel sejak game pertama.

Di tengah kontroversi ini, kebanyakan pemain tidak memikirkan mengapa Abby menggunakan tongkat golf. Tapi, sepertinya hal tersebut tidak perlu ditanyakan lagi, karena penulis “The Last of Us Part II” Neil Druckmann sudah mengungkap hal tersebut.

Tlou

Dalam wawancara antara Washington Post dengan Neil Druckmann, Neil mengatakan bahwa game besutannya merefleksikan masa mudanya sendiri. Lebih tepatnya, tongkat golf yang digunakan Abby terinspirasi oleh momen di masa kecil Neil, dimana kepalanya dipukul dengan tongkat golf saat ia berusia 16 tahun.

“Rencana awalnya, Abby menusuk Joel dengan pisau dari belakang.” Ucap Neil Druckmann. “Tapi pisau lebih identik dengan Ellie. Kami ingin Abby lebih berbeda.”

The Last of Us Part II adalah game action adventure dengan fokus pada narasi yang dirilis oleh Naughty Dog. Jalan cerita dalam The Last of Us Part II melanjutkan Joel dan Ellie dari The Last of Us, dan menambahkan karakter baru seperti Abby. The Last of Us Part II dirilis pada tanggal 19 Juni, 2020.

The Last of Us juga akan mendapatkan adaptasi serial TV, dengan Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsay sebagai Ellie.


Untuk membaca artikel tentang The Last of Us dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.