Penulis The Witcher Isyaratkan Kemungkinan Ciri jadi Protagonis

in ,

CD Projekt Red belakang ini sering disebut-sebut sebagai developer no 1 Eropa. Terutama karena dianggap telah lebih berhasil dari pesaingnya Ubisoft. Apalagi, ia hanya terkenal dengan satu merek utama yang terus dikembangkannya dengan keunggulan beber sekuel yang cukup sukses, yaitu The witcher.

Dilansir dari gamerant, dalam sebuah wawancara dengan VG247 bersama Szamalek ditanya langsung apakah ia akan mempertimbangkan membawa Ciri sebagai karakter utama dalam produk The Witcher di masa depan. Szamalek kemudian menjelaskan bahwa penulis CD Projekt Red sangat menyukai Ciri dan bahkan menyesal bahwa cerita latar belakangnya tidak dieksplorasi lebih lanjut dalam The Witcher 3.

“Karena alasan yang jelas, dia tidak mendapatkan cukup banyak screentime seperti yang kami inginkan sebagai penulis,” salah satu pandangan Szamalek tentang karakter Ciri di The Witcher 3. Namun, dari sana Szamalek menjatuhkan apa yang bisa menggoda untuk rencana masa depan CD Projekt Red. Dia kemudian menambahkan, “Tapi hei, mungkin itu sesuatu yang akan kita bahas nanti.”

Kata-kata Szamalek bukan janji, tentu saja. Dia adalah satu orang di sebuah perusahaan besar dan, ketika dia menjelaskan dengan komentarnya tentang latar belakang Ciri, tidak dapat membuat keputusan untuk perusahaan secara langsung. Namun, ada kemungkinan realistis bahwa CD Projekt Red sudah melakukan pekerjaan pra-produksi pada proyek berikutnya. Jawaban Szamalek bisa memberikan petunjuk tentang apa yang sedang dilakukan upaya pra-produksi.

Entah itu isyarat atau tidak, mungkin perlu bertahun-tahun sebelum penggemar mendapatkan kebenaran tentang hal tersebut. CD Projekt Red membutuhkan waktu yang diperlukan untuk mengembangkan game-game utamanya. Perlu diulang bahwa Szamalek tidak mengumumkan apa pun di sini. Dia hanya memiliki wawancara yang menyenangkan, berbagi dalam kegembiraan bersama untuk salah satu karakter paling populer The Witcher.

Szamalek mungkin secara pribadi ingin melihat kemungkinan Ciri kembali di game mendatang, tetapi CD Projekt Red mungkin memiliki rencana lain. Untuk saat ini, Ciri menjadi protagonis dalam game Witcher di masa depan hanyalah Rumor yang sudah cukup lama beredar.

Oleh karena itu, hal ini jadi semakin menarik, mengingat rumor ciri sebagai protagonist telah beredar di kalangan penggemar, namun hal ini masih saja menjadi rumor. Namun ada juga kemungkinan Gerald tetap muncul sebagai protagonis, namun dengan Ciri menjadi Side Kick yang berperan cukup banyak.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com