Penulis The Witcher Kembali Tandatangani Kontrak dengan CD Projekt

the witcher featured image 1200x675
CD Projekt kembali bekerjasama dengan penulis The Witcher.

Penyesalan Andrzej Sapkowski, penulis novel The Witcher berkat ketamakannya dengan memberikan hak milik The Witcher sepenuhnya pada CD Projekt, yang pada akhirnya berhasil memboyong bukunya sukses di industri video game, mungkin menjadi sebuah pelajaran yang patut diambil oleh semua orang. Beruntung, developer asal Polandia tersebut rupanya masih berbaik hati untuk bagi hasil dengannya.

Franchise yang dulunya biasa saja, kini menjadi franchise jutaan dolar yang angkat derajat Polandia tak hanya dari industri video game saja, namun juga film. Terbukti, dengan banyaknya respon positif dari adaptasi film seri Netflixnya, yang baru saja dirilis semalam. Hal ini rupanya membuat Sapkowski kembali ingin melanjutkan kiprahnya sebagai kreator aslinya di industri video game bersama CD Projekt.

Bersamaan dengan perilisan filmnya, CD Projekt mengumumkan melalui website resminya bahwa mereka telah tandatangani kontrak baru bersama Andrzej Sapkowski, penulis asli The Witcher. Kontrak ini akan memperbarui kontrol CD Projekt Red atas The Witcher untuk beberapa media seperti video game, graphic novel, permainan papan, dan merchandise.

Tentunya tak heran apabila pengumuman ini menjadi sebuah pertanda akan keberadaan game baru The Witcher yang keempat. Meskipun pada saat ini kita mengetahui mereka masih disibukkan untuk mengerjakan Cyberpunk 2077, namun dengan kerjasama barunya bersama Sapkowski, mereka miliki potensi untuk kembali kerjakan Witcher baru. Sayangnya, CD Projekt belum memberikan kejelasan sampai kapan kontraknya akan dilanjutkan.

The Witcher 3 saat ini menjadi game teranyar dari CD Projekt Red dan sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Switch, dan Xbox One. Sementara game teranyar mereka, Cyberpunk 2077 akan dirilis 16 April 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua informasi terbaru dari CD Projekt Red agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version