Penumbra Black Plague – Game Serem yang Bikin Penasaran

1848998

Apa yang kamu pikirkan saat kamu kehilangan seorang ayah? Mencarinya? Ya mungkin itulah salah satu cara yang pasti kamu lakukan agar bisa bertemu dengan ayahmu kembali. Begitu juga dengan Philip yang kehilangan ayahnya. Di sini, kamu akan melakukan sepak terjang di sebuah tempat misterius, menakutkan, dan membuat kita semua PENASARAN. Penasaran disini dalam artian penasaran untuk melanjutkan ke tantangan-tantangan selanjutnya.

Game besutan Paradox Interactive ini adalah game horror yang tak kalah seram dengan game legend horror bernama atau berjudul Amnesia The Dark Descent. Di game Penumbra ini pula memiliki genre yang hampir sama dengan Amnesia The Dark Descent. Yaitu Horror, Misterius, dan FPS. Saat pertama kali bermain game ini, saya kebingungan untuk melakukan apa, karena pada awalnya saya mengira di game Penumbra ini adalah bagaimana caranya bertahan hidup dari berbagai “musuh” yang ada, tapi yang namanya bertahan hidup pastinya kita perlu pintar-pintar dalam melakukan sesuatu.

Jadi dengan arti lain, Penumbra ini bukan hanya menguras mental kita agar kita takut, namun di game Penumbra ini kita juga perlu menggunakan otak kita agar bisa melanjutkan. Secara di game Penumbra ini memiliki banyak tantangan yang memerlukan kemampuan otak kita. Nah sementara bagi kamu yang ingin mencoba memainkan game ini, kamu mungkin tak perlu was-was mengenai spesifikasi, karena pada dasarnya Penumbra ini hanya membutuhkan spesifikasi yang rendah, jadi mungkin kebanyakan gamers sudah bisa memainkan game ini dengan lancar.

Spesifikasi Penumbra Black Plague

Operasi Sistem : Microsoft Windows XP SP2
Prosesor : Pentium IV1.0 Ghz
RAM : 256 MB
Ruang Kosong : 3.5 GB
VGA : DirectX 9 compitable 128 MB video card
DVD : DVD-ROM 8x

Bagaimana? Sudah siap di buat PENASARAN oleh Penumbra Black Plogue? Saya rekomendasikan untuk kamu memainkan game survival-horror ini, walau hanya membutuhkan spesifikasi PC yang terbilang rendah, namun tak menghilangkan sensasi horror yang ada pada game Panumbra Black Plogue.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version