Penundaan NBA Musim Ini Beri Dampak Terhadap Game NBA 2K20!

in

National Basket Association atau yang lebih dikenal dengan sebutan NBA merupakan liga basket Amerika yang menjadi salah satu liga basket bergengsi di dunia serta bisa dikatakan liga tersebut menjadi rumah bagi para pemain basket terbaik di dunia.

NBA musim 2020 sejatinya siap digelar tahun ini, namun hal tersebut tidak bisa berjalan sesuai rencana awal karena NBA musim ini dipastikan akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan dikarenakan wabah virus corona ikut memberikan dampak terhadap liga basket terbaik di dunia tersebut.

Penundaan tersebut juga ternyata berdampak pada game basket yang populer di kalangan gamers yaitu NBA 2K20. Ada satu fitur dalam game tersebut yang kini tidak bisa digunakan secara optimal yaitu fitur MyLeague, dimana fitur tersebut mengijinkan para player untuk bisa memainkan career mode berdasarkan jadwal musim NBA di dunia nyata.

Namun, dengan adanya penundaan NBA musim ini, fitur tersebut kini tidak bisa berjalan dengan semestinya. Seperti yang Kotaku laporkan, bahwa mode tersebut kini kesulitan untuk mencari data baru yang menyebabkan game tersebut menjadi crash.

Hingga saat artikel ini ditulis, pihak 2K belum mengklarifikasi terkait adanya bug tersebut, namun sepertinya mode tersebut tidak akan bisa digunakan hingga NBA digelar kembali. NBA 2K20 bisa dimainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan Android. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.