Penyihir Lucu ini Bakalan Jadi Hero Ke-86 dari Mobile Legends!

12131

Sepertinya Mobile Legends memang tidak henti-hentinya berinovasi dalam memanjakan para pemainnya. Setelah beberapa saat yang lalu menghadirkan  berbagai macam update yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game MOBA buatan Moonton ini, kali ini pengembang asal negeri Tirai Bambu tersebut menghadirkan hero terbaru mereka yang memiliki nama  Dyrroth dengan julukan Little Witch.

Hero terbaru yang merupakan seorang mage ini sendiri dibocorkan oleh akun instagram ml_leak. Dyyroth sendiri akan menjadi hero ke-86 dari Mobile Legends yang sejauh ini masih minim akan memiliki kemampuan serta skill yang seperti apa. Namun berdasarkan postingan akun instagram ml_leak sendiri, Dyyroth sendiri akan memiliki penampilan seorang gadis kecil  lucu dan imut dengan rambut berwarna pink dengan pakaian berwarna hitam. Hal yang menarik dari desain hero yang satu ini adalah Dyyroth sendiri akan ditemani oleh seekor binatang terbang yang memiliki tampilan layaknya seekor naga. Selain Dyyroth sendiri seperti memegang sebuah orbs ditangan kirinya yang kemungkinan besar menjadi sumber kekuatannya.

Tentunya dengan adanya bocoran yang sudah tersebar tersebut, muncul berbagai kemungkinan akan seperti apakah hero ke-86 dari game besutan Moonton ini. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah hero terbaru yang akan segera hadir di Land of Dawn.

Source : @ml_leak Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version