Penyihir Seksi “Bullet Witch” Akan Segera Memburu Demon di PC

bullet witch
Bukan Bayonetta

Buat kamu yang belum tahu, Bullet Witch merupakan game yang sebelumnya pernah dirilis di Xbox 360 pada tahun 2006 silam.

Game ini menggabungkan gaya japanese dark-fantasy dengan western-style military dan termasuk dalam genre action. Bullet Witch mengusung cerita di mana bumi diambang kehancuran akibat bencana, wabah penyakit dan serangan dari para demon. Seorang wanita datang tiba-tiba dan memburu para demon tersebut. Tidak ada yang tau dari mana wanita ini berasal, apakah turun dari surga atau malah dari neraka.

Game besutan developer Cavia ini menggunakan pendekatan action, di mana sang protagonis yang bernama Alicia, menggunakan senjata broomstick alias sapu yang bisa berubah menjadi 4 jenis senjata berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi PC Bullet Witch akan menyertakan seluruh DLC yang pernah dirilis termasuk kostum dan bonus mission. Game ini akan dirilis di PC via Steam dan Humble Store pada 26 April 2018 dengan banderol $14.99.

 

source: gematsu

Exit mobile version