[RUMOR] Penyimpanan iPhone 16 Pro Bakal Menyentuh 2TB

penyimpanan iphone 16 pro

Belum genap satu tahun beredarnya iPhone 15 ke permukaan, kini telah beredar pula bocoran spesifikasi iPhone 16 di lini masa. Kali ini, beberapa peningkatan tampak telah direncanakan oleh Apple untuk seri 16 Pro mereka.

Setelah kemarin beredar mengenai rumor chipset, kini muncul pula informasi kapasitas iPhone 16 Pro yang bakal nyentuh 2 Tera. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Penyimpanan iPhone 16 Pro Bakal Nyentuh 2TB

Setelah sebelumnya dirumorkan akan hadir dengan chipset A18 Bionic dan juga ditenagai RAM sebesar 8GB. Dilansir dari GSMArena, peningkatan besar lainnya yang akan diberikan untuk iPhone 16 Pro adalah penyimpanan yang up to 2TB. Artinya, naik dari batas 1TB dari generasi sebelumnya.

Untuk layarnya sendiri, 16 Pro akan hadir dengan ukuran 6.3 inch sementara itu 16 Pro Max dengan ukuran 6.9 inch. Selain itu, dikabarkan pula seri 16 ini menawarkan keluaran cahaya yang lebih baik sebab dia dibekali dengan panel OLED MLA (Micro Lens Array).

Kapasitas Baterainya Juga Meningkat

Katanya akan ada peningkatan kapasitas baterai juga. (Sumber: GSMArena)

Selain dari segi penyimpanan, dikabarkan pula bahwa kapasitas baterai iPhone 16 juga dibekali dengan yang lebih besar. Dirumorkan seri iPhone 16 Pro Max akan ditenagai dengan baterai 4.647 mAh.

Ditambah dengan dugaan adanya fitur hemat dari chipset terbaru ini sehingga (bila sungguha terjadi), iPhone 16 Pro Max bakal jadi iPhone yang masa pakainya lebih lama dibandingkan iPhone lainnya.

iPhone 16 Pro juga diharapkan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar daripada pendahulunya, yakni 3.355 mAh yang diletakkan di braket logam agar pembuangan panasnya meningkat.

Tetap tak bosan pula penulis ingatkan bahwa kabar ini masih sebuah spekulasi dan rumor belaka. Sehingganya, kemungkinan perubahan informasi dapat terjadi di kemudian hari. Rencana Apple bisa saja berubah seiring berjalannya waktu menjelang kelahiran iPhone 16 di akhir tahun nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Tech atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version