Criterion Ungkap Peran A$AP Rocky Need for Speed Unbound dalam Game

Rocky Need for Speed Unbound

Peran A$AP Rocky Need for Speed Unbound – Seri terbaru game balapan legendaris dari Electronic Art (EA) telah diumumkan beberapa hari yang lalu dengan judul NFS Unbound. Dalam trailer game tersebut, turut tampil salah satu penyanyi asal Amerika Serikat yaitu A$AP Rocky.

Selain turut ambil dalam pembuatan lagu untuk seri ini, ternyata penyanyi yang merupakan kekasih dari Rihanna ini juga akan tampil menjadi karakter dalam game besutan Electronic Arts tersebut.

Peran A$AP Rocky Need for Speed Unbound

Peran A$AP Rocky di NSF Unbound

6 Oktober 2022 lalu melalui channel Youtube-nya Need for Speed, telah ditampilan video trailer dari seri baru mereka, yaitu NFS Unbound. Dari video berdurasi satu menit 35 detik itu ditampilkan sekilas tampilan visual, gameplay dan fitur dari game tersebut. Pada video juga terlihat sosok penyanyi A$AP Rocky yang tampil dengan diiringi lagunya yang berjudul “Shit*tin Me”. Ternyata kehadiran penyanyi ini dalam video trailer juga menegaskan bahwa dirinya akan menjadi karakter dalam game serta memiliki role tersendiri.

Menurut Creative Director dari Criterion Games, yaitu Kieran Crimmins, penyanyi asal Amerika Serikat ini akan mendapat role sebagai pemimpin untuk salah satu mode dalam game yang bernama “Takeover Scene”. Mode tersebut merupakan mode co-op dimana pemain akan berkolaborasi dengan pemain lain untuk menguasai area di kota Lakeshore, latar tempat dari game ini sambil bertarung dengan tim lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Crimmins menyatakan bahwa keputusan kolaborasi ini dilakukan karena sosok A$AP Rocky dianggap cocok dengan vibe yang ingin dihadirkan dalam seri ini.

“Dia merupakan trentsetter dalam hal musik dan fashion. Dirinya juga dikenal sebagai sosok yang memiliki karakter pemberontak dan itu bisa dibilang cocok dengan vibe yang dimiliki pada seri Need for Speed. Jadi sangat masuk akal untuk memasukkan dirinya menjadi bagian dari game dengan membuat mode yang mengambarkan diri dia sepenuhnya sekaligus memberikan event yang keren kepada para pemain kami.”

Kieran Crimmins

Kehadirannya Telah Bocor Terlebih Dahulu

Peran A$AP Rocky di NFS Unbound

Kolaborasi antara NFS dan penyanyi dengan nama asli Rakim Athelaston Mayers ini sebenarnya sudah diketahui terlebih dahulu sebelum gamenya rilis. Hal ini karena 2 hari sebelum resmi diumumkan, foto sampul NFS Unbound sempat tampil di halaman web resmi EA hingga beberapa saat kemudian dihapus.

Foto sampul tersebut menampilkan siluet mobil yang menyerupai Mercedes 190E milik penyanyi tersebut.  Tak berhenti disitu, sehari sebelum rilis foto yang menampilkan in-game dari seri terbaru NFS tersebut juga sempat bocor di sosial media. Selain itu juga menampilkan karakter sang penyanyi berdampingan dengan mobilnya tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Need for Speed atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version