Peraturan MPL Baru Dirumorkan Akan Berefek Pada Game MOBA Lainnya

league of legends12312312

Lambe_wildrift, salah satu akun rumor ataupun leaks terkait dengan game League of Legends Wild Rift baru – baru ini memberikan sebuah rumor dan berita baru terkait dengan kebijakan yang akan diambil oleh MPL kedepannya. Kabarnya, peraturan tersebut akan berefek pada tim – tim yang memiliki game MOBA lainnya selain Mobile Legends.

Kabar ini mengutip sebuah livestream Kurohiko, yang menjelaskan bahwa Peraturan dari MPL berdampak kepada player ONIC dan BTR yang memiliki divisi Wild Rift. Walau belum dijelaskan secara detail apa isi peraturan tersebut, beberapa komentar netizen berspekulasi bahwa jika memiliki divisi game MOBA lainnya selain Mobile Legends, team yang bersangkutan tak dapat mengikuti turnamen tersebut.

Melalui spekulasi tersebut, besar kemungkinan jika kedua tim e-sport yang cukup terkenal di Indonesia tersebut kedepannya akan dibubarkan. Walaupun begitu, Moonton sendiri belum berkomentar terkait dengan informasi ini. Nah, jika benar begitu, apa yang kedepannya akan terjadi brott? Apakah Indonesia hanya bisa bertanding di esport Mobile Legends? Atau berita ini hanyalah hoax belaka?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version