Perayaan 3 Tahun Seven Knights Hadirkan Update Besar-Besaran

in , ,

Siapa yang tidak mengenal game RPG yang berada dibawah naungan NetMarble yaitu Seven Knights. Game bergenre RPG dengan battle system turn-based ini baru saja merayakan ulang tahun ke-3 dengan menghadirkan update besar-besaran termasuk Hero baru dan Update Awaken.

Dalam perayaan ke 3 ini NetMarble memberikan update special hero dari grup “Hidden Master” yang bernama Bathroy. Bathory sendiri adalah vampir yang memiliki tampilan mempesona. Selain itu Awaken Teo juga telah hadir dengan skill yang jauh lebih kuat lagi. NetMarble juga tak lipa menghadirkan event baru yaitu Guild Raid’ dan ‘Limit Break’, dimana event ini akan menyajikan konten baru untuk mengalahkan Boss Monster dan mendapatkan hadiah bersama anggota Guild. Selain itu, sistem Limit Break telah ditingkatkan sehingga para pemain dapat lebih memperkuat Hero yang dimiliki.

Tentunya dengan perayaan 3 tahun ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game RPG Seven Knights, pasalnya selain memberikan sebuah update besar-besaran yang akan memanjakan pemainnya, update ini menunjukan bahwa game Seven Knights memiliki tempat tersendiri bagi para gamer Indonesia, dengan mampu bertahan selama 3 tahun. Selamat ulang tahun Seven Knights!!!

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...