Darkness Rises Rayakan Anniversary 4 Tahun dengan Update Terbaru!

Game Nexon berbasis hack n slash, Darkness Rises kini sedang merayakan anniversary ke-4 tahunnya dengan beragam update terbaru. Hal ini di lakukan lantaran mengapresiasi para gamer dan penggemar yang telah mengikuti game ini selama empat tahun lamanya. Nah, dalam update kali ini akan ada raid boss baru, beberapa perubahan untuk pemain baru, peningkatan level, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan satu ini? Yuk kita ulik bersama – sama!

Apa Itu Game Darkness Rises?

Darkness Rises

Game Darkness Rises merupakan salah satu game buatan Nexon berbasiskan hack n slash yang rilis di tahun 2018, di mana pemain dapat bertarung dengan sekumpulan makhluk dan monster jahat. Game ini menampilkan gameplay yang cukup epik dan keren dari karakter yang dapat dikustomisasi juga mempunyai storyline tersendiri.

Berceritakan tentang pasukan demon yang jahat menjajah kota yang pemain tempati dengan kekuatan – kekuatan jahat. Bisakah kalian mengalahkan musuh dan membasmi kejahatan sebelum mereka menghancurkan dunia? Kini saatnya kalian bersama tujuh terkuat (Archer, Assassin, Berserker, Guardian, Warrior, Witch, Wizard) menaklukkan kejahatan!

Ini Dia Update Terbaru Darkness Rises 4th Anniversary!

Darkness Rises 4th Anniversary

Dalam perayaan Darkness Rises 4th Anniversary kali ini, ada beragam update terbaru di dalamnya, yaitu:

1. Raid Boss Baru

Boss Raid Baru, Haureth

Hal pertama yang menarik dalam anniversary ini adalah hadirnya raid boss baru, Haureth. Ia merupakan monster penjaga perbatasan dimensi manusia dan dunia bawah yang saat ini diklaim sebagai boss terkuat. Karena skill Soul Bind, Death Maker, dan banyak lagi milik Haureth cukup tricky. Jadi, para pemain harus mengatur strategi lebih dalam lagi agar tidak mati berulang kali dalam menghadapinya.

2. Kemudahan Akses untuk Pemain Baru

Beginner Quest

Jika sebelumnya kesulitan diawal permainan, dalam perayaan empat tahun ini, pemain baru telah dapat melihat kustomisasi data untuk membantu kembangkan karakter buatan mereka. Baik dalam menjalankan misi petualangan, perkembangan Gear yang di gunakan, maupun beginner quest yang di jalankan agar semakin enjoy selama permainan berlangsung.

3. Gear Level L

L Gear

Friendship ended with S++ gear, now L gear is my friend! Melalui update terbaru ini, gear L digadang – gadang akan menjadi gear terkuat di Darkness Rises. Item ini merupakan salah satu yang wajib dipunyai oleh para pemain nantinya.

4. Ekspansi Level, Special Event, dan Lainnya

Selanjutnya ada ekspansi level, di mana para pemain dapat menaikkan level Awakening dan Awakened Transfer Level untuk memperkuat karakter mereka. Terakhir, akan ada special event untuk memeriahkan anniversary Darkness Rises yang ke-4 tahun nantinya.

Jika penasaran dengan update satu ini, kalian dapat mengunjungi situs resminya dengan klik di sini. Atau kalian bisa mengikuti sosial medianya melalui:

Tentang NEXON Co. Ltd.

Di dirikan pada tahun 1994, NEXON Co., Ltd. (Nexon) (3659.TO) merupakakn sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengembangan, dan pengoperasian game online dan Virtual World. Pertama kali terdaftar di Bursa Efek Tokyo pada Desember 2011, Nexon ditempatkan di JPX400 pada 2015 dan ditambahkan ke Indeks Saham Nikkei 300 pada 2017, lalu di tambahkan ke Nikkei 225 di tahun 2020. Saat ini, Nexon mempunyai lebih dari 50 game di berbagai platform termasuk mobile dan tersedia di lebih dari 190 negara. Salah satu franchise game terpopuler mereka adalah MapleStory, KartRider, dan Dungeon &Fighter.

Press Contacts for Nexon Co. Ltd.:

Monica Pontrelli/Alyssa Avila

Wonacott Communications, LLC

nexonkr@wonacottpr.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version