Perbandingan Sebelum dan Sesudah Optimisasi 3 Hero Karina, Alpha, Dan Minotaur di Mobile Legends Bang Bang

in , , ,
Perbandingan Sebelum dan Sesudah Optimisasi 3 Hero Revamp Karina, Alpha, Dan Minotaur di Mobile Legends Bang Bang

Untuk membuat Mobile Legends menjadi lebih baik, Moonton memang selalu memberikan perubahan yang bagus terhadapat gamenya satu ini. Setelah terdapat bocoran tanggal semua skin yang akan datang pada update berikutnya, per tanggal 15 Juni 2021, 3 hero revamp dikabarkan akan muncul di Land Of Dawn yaitu Karina, Alpha dan Minotaur. Tentu saja ini menjadi angin segar bagi para player yang menunggu untuk dapat memainkannya dengan banyak perubahan yang di dapatkan. Kita akan membahas satu per satu apa saja perubahan yang didapatkan dan membandingkannya.

Project kali ini bernama ‘Project Next’, dibuat khusus untuk 3 hero legenda yang akan di revamp ini.

  1. Karina

    Karina mendapatkan paket lengkap dalam revamp-nya seperti desain karakter, skill, dan gameplay. Ini diharapkan dapat meningkatkan rate pick terhadapat hero Karina dalam mode rank tingkat tinggi.

    a) Desain Karakter

    Desain Karakter KarinaPerubahan terhadapat desain karakter Karina akan sangat berbeda ya brott. Dengan desain karakter sebelumnya yang sangat ketinggalan zaman, sekarang Karina akan diberikan desain yang lebih modern untuk dilihat tanpa meninggalkan ciri khas dari dia. Pedang Karina akan dibuat lebih kecil dan tajam. Dia juga terlihat lebih langsing dengan baju barunya berwarna hitam dengan corak ungu.

    Tampilan wajah Karina menjadi lebih mirip karakter sebuah ‘anime’ yang sebelumnya seperti kebanyakan tampilan karakter Game PS1 ya brott.

    b) Skill 3 (Shadow Assault)

    Skill 3 KarinaPerubahan yang drastis juga didapatkan oleh skill 3 Karina. Sebelumnya, Karina hanya akan mengejar ke arah lawan ketika menggunakan Shadow Assault sehingga setelah diberikan revamp, Karina akan meninggalkan sebuah bayangan setelah menebas lawan dan dapat berpindah ke tempat bayangan tersebut. Ini pastinya akan menambahkan efektifitas dia sebagai seorang Assasins agar dapat berlari kabur setelah memasuki war.

    c) Skill Pasif (Combo Hit)

    Pasif KarinaSelain damage yang dihasilkan menjadi lebih sakit, pasif Karina akan mengurangi cooldown semua skill yang dimilikinya dan efek circle dari skill ini juga menjadi lebih mistis untuk dilihat.

    d) Skill 1 (Elusiveness)

    Skill 1 KarinaSkill 1 Karina akan dapat memantulkan semua basic attack, serangan jarak dekat maupun serangan jarak jauh. Sebelumnya, skill ini hanya dapat menjadikan Karina Immune dan memberikan damage.

    Pastinya dengan semua hal yang saya jelaskan di atas, Karina akan menjadi hero yang sangat overpower ketika hadir di Land Of Dawn. Pick rate-nya akan meningkat secara drastis ya brott.

  2. Alpha

    Hero fighter satu ini memang sudah sangat melegenda ya brott. Alpha juga kalah tenar dengan hero – hero fighter terbaru yang hadir di Land Of Dawn. Mereka lebih bisa mengikuti alur permainan yang cepat untuk META sekarang ini, berbeda dengan Alpha yang sangat lambat dalam penggunaan skill dan laning phase. Sehingga Moonton menjadikan hero ini pilihan untuk di revamp. Detail perubahan akan kami jelaskan di bawah ini.

    a) Desain

    Desain Alpha RevampAlpha juga mendapatkan desain baju baru untuk dikenakan ketika akan hadir kembali ke Land Of Dawn. Jubah merah yang sebelumnya dia kenakan dirubah menjadi sebuah celana panjang berwarna hitam. Selebihnya tidak terlalu tampak adanya perubahan lain. Tetapi kalau kamu perhatikan keseluruhan, armornya terlihat lebih full untuk melindungi Alpha.

    b) Skill 3 (Alpha Charge)

    Ultimate Alpha RevampSebelum revamp, skill ultimate Alpha hanya akan memberikan efek airbone ke arah lawan di jalurnya dan memberikan damage pada satu titik yang di tuju. Setelah revamp, ultimate Alpha akan dapat mengumpulkan semua hero di jalurnya ke satu titik kemudian dapat melakukan combo seluruh skill dengan sangat mudah. Ini tentu saja membuat Alpha akan menjadi pilihan fighter berikutnya yang patut dipertimbangkan ya brott.

  3. Minotaur

    Hero tank yang sudah sangat lama di Land Of Dawn ini juga mendapat jatah revamp ya brott. Rincian apa saja revamp yang dia dapatkan akan kami jelaskan di bawah ini.

    a) Desain

    Desain Minotaur RevampKemarahan Minotaur merupakan ciri khas dan satu – satunya mekanik yang dia miliki, sehingga Moonton merubah desain warna rambutnya untuk memperkuat ekspresi yang dia miliki ketika marah tanpa merubah warna aslinya. Setelah itu, kamu akan dapat melihat energi kemarahan Minotaur dibalik baju zirahnya.

    Palu Minotaur RevampSenjata Minotaur juga dirubah dengan lebih berwarna dan simbol totem yang dia miliki terlihat menjadi lebih epic.

Bagaimana perubahan 3 hero setelah di revamp brott? Komentar di bawah ya 🙂


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Jeri Utama