Bocoran Perbandingan Skin Collector Esmeralda dengan Skin Epic-nya di Mobile Legends

Bocoran Perbandingan Skin Collector Esmeralda dengan Skin Epic-nya di Mobile Legends

Baru – baru ini, terdapat bocoran bahwa Moonton akan merilis Skin Collector Esmeralda bernama Light Envoy di Mobile Legends (ML). Skin Collector ini sangat mahal, berkisar antara 2 -3 Jutaan Rupiah.

Jadi, alangkah baiknya kita untuk mengetahui perbedaan Skin Collector Esmeralda ini dengan Skin lainnya bukan? Apa saja efek – efek dari Skin Collector tersebut tawarkan, serta kelebihan apa saja yang dimilikinya.

Sehingga nantinya kalian tidak akan merasa rugi ketika membeli Skin Collector Esmeralda di Mobile Legends. Berikut perbedaannya.

Perbandingan Skin Collector Esmeralda Vs Skin Epic Esmeralda di Mobile Legends

Pertama, kita akan membandingkan Skin Collector Esmeralda – Light Envoy seharga 3 Juta Rupiah dengan Skin Epic – Blazing Shadow yang hanya 300 Ribu Rupiah saja.

Bocoran Perbandingan Skin Collector Esmeralda dengan Skin Epic-nya di Mobile Legends 5

Dapat kita lihat banyak sekali perbedaan dari seluruh Skill Esmeralda dari kedua Skin tersebut. Mulai dari Basic Attack Skin Collector-nya yang terlihat lebih menyatu dengan map. Sementara itu, Skin Epic Esmeralda akan membuat Basic Attack-nya terlihat lebih lebar, dan tampak jelas di dalam Game.

Bocoran Perbandingan Skin Collector Esmeralda dengan Skin Epic-nya di Mobile Legends 6

Skill 1 dari Skin Collector Hero ini, akan menimbulkan efek perlindungan berbentuk bola dengan warna biru. Sementara itu, Skill 1 dari Skin Epic Esmeralda akan menimbulkan Shield berbentuk angin berwarna merah tua.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bocoran Perbandingan Skin Collector Esmeralda dengan Skin Epic-nya di Mobile Legends 7

Lanjut ke Skill 2 dari kedua skin ini. Skill 2 dari Skin Collector Esmeralda tampaknya lebih bagus ya. Pasalnya, terdapat dua warna berbeda setiap Esmeralda menggunakan Skill 2-nya, yaitu warna biru dan kuning. Hal ini membuat Esmeralda akan tampil dengan sangat keren. Sementara itu, pada Skin Epic Esmeralda, kita dapat melihat bahwa efek dari Skill 2-nya hanya akan berwarna merah saja.

Bocoran Perbandingan Skin Collector Esmeralda dengan Skin Epic-nya di Mobile Legends 8

Menariknya, pada Ultimate Esmeralda ketika dia menggunakan kedua Skin tersebut, membuatnya tampak keren dengan ciri khas masing – masing. Skin Epic Esmeralda tampak keren dengan sebuah ledakan sihir berwarna merah ketika dia menghantam tanah. Sementara itu, Skin Collector Esmeralda akan memberikan efek ledakan berwarna biru, membuat-nya mirip seperti penyihir cahaya sebenarnya.

Nah, itulah perbandingan Skin Collector Esmeralda dengan Skin Epic-nya di Mobile Legends (ML). Dari perbandingan tersebut, apakah kamu akan membeli Skin terbaru Esmeralda yang mahal ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Sumber : Mobile Legends Daily


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version