Berikut Perbandingan The Witcher 3 Next Gen Update vs Versi Lama!

The Witcher 3 Next Gen

The Witcher 3 Next Gen – 7 tahun setelah perilisannya, The Witcher 3 dapatkan update baru untuk console next gen dan juga PC. Update ini sesuai namanya akan mempercantik visual game serta menambahkan beberapa konten baru yang terinspirasi dari serial Netflix dari sumber adaptasi yang sama.

The Witcher 3 Next Gen Bawa Sejumlah Update Visual dari Versi Lama

The Witcher 3 Next Gen tawarkan update visual dan juga peningkatan performa untuk console

Update belum dirilis untuk saat ini, namun bagi kamu yang penasaran akan seberapa besar perubahan yang ditawarkan versi baru ini, Youtuber Cycu1 baru saja merilis video perbandingan visual antara versi lama dan The Witcher 3 next gen. Versi next-gen akan dibekali dengan efek ray-tracing, draw distance yang lebih baik, tekstur vegetasi yang lebih detil, serta gambar yang lebih tajam.

Perbandingan The Witcher 3 Next Gen dengan versi lama memang sekilas terlihat begitu minim, di luar dari beberapa efek cahaya yang lebih baik karena efek ray-tracing, peningkatan visual dari update next-gen ini terlihat tak begitu tampak. Namun game ini sudah terlihat sangat indah bahkan 7 tahun setelah perilisannya. ditambah lagi updatenya akan dirilis gratis untuk semua pemilik game versi lama. Hal ini membuat semakin sulit untuk mengkomplain ketika developer habiskan waktu mereka memperbarui game berusia 7 tahun secara gratis di pasar dimana publisher lain akan merilis ulang versi next gen semacam ini.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih detil apa yang sebenarnya diubah pada update The Witcher 3 next-gen, seorang user Twitter menjelaskannya dengan baik untuk mereka yang tidak begitu nampak akan perbedaan kedua versi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game versi next gen ini akan meluncur untuk PC, PS5 dan Xbox Series X|S pada 14 Desember mendatang. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, update ini akan dibagikan gratis untuk pemilik versi lama dan akan hadir dengan beberapa konten baru dari serial Netflix.

The Witcher 3, Salah Satu RPG Modern Terfavorit Banyak Gamer

Game ini dipuji banyak gamer dan dicap sebagai salah satu RPG modern terbaik

The Witcher 3 merupakan game garapan CD Projekt Red yang pertama kali dirilis pada Maret 2015 lalu. Game ini mendapatkan resepsi sangat positif dari fans, pendatang baru dan juga kritikus karena gameplay RPG yang adiktif, jalan cerita yang sangat bagus, serta visual yang menggoda. Game mendapatkan penghargaan Game of the Year oleh banyak media publikasi mengalahkan game besar lainnya seperti Fallout 4, Metal Gear Solid V: Phantom Pain dan Bloodborne.

Game mendapatkan 2 ekspansi yang keduanya juga mendapat resepsi luar biasa karena skala yang hampir seperti dua game baru, membuat malu studio lain yang saat itu banyak memanfaatkan DLC dan season pass untuk memberikan konten singkat dan kualitas rendah dengan harga yang setara dengan game.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Witcher 3 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version