Percobaan Pemasangan Iklan di Twitch Mendapat Respon Negatif

in ,
Twitch
Twitch

Twitch merupakan salah satu platform streaming yang sangat terkenal. Banyak gamer melakukan streaming game di Platform tersebut. Semakin hari semakin bertambah banyak sampai Twitch disebut platform streaming terbesar di dunia saat ini. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan karena Twitch sendiri merupakan akan perusahaan dari perusahaan raksasa Amazon.

Dilansir dari Gamerant, Twitch lakukan percobaan memasang iklan namun dianggap mengecewakan. Twitch mengumumkan melalui Twitternya bahwa mereka sedang melakukan percobaan untuk menguji sistem iklan mid roll di Twitch. Beberapa orang mungkin akan menemukan iklan tersebut saat streaming.

Twitch Iklan

Iklan dengan sistem mid-roll sendiri, sesuai dengan namanya akan muncul di tengah streaming. Layar streaming akan mengecil dan muncul video iklan yang cukup besar. Tampilan layar video streaming yang diperkecil akan di letakkan di sekitar bagian bawah dari video iklan, sehingga tidak mengganggu iklan.

Twitch segera mendapat berbagai tanggapan kekecewaan terhadap kemunculan iklan tersebut. Apalagi dari mereka yang merasakan langsung iklan tersebut. Iklan tersebut cukup mengganggu karena suara dan videonya menghalangi proses streaming. Apalagi suara streamingnya akan tenggelam dengan suara iklan yang tiba-tiba muncul yang langsung mengganggu konsentrasi penonton..

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Twitch melakukan percobaan iklan baru. Para penonton streamer juga harusnya bersabar dan sama-sama menemukan solusi. Apalagi tujuan iklan agar para streamer dapat memiliki penghasilan.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com