Developer Ungkap Sekuel The Callisto Protocol sedang Direncanakan

Game Brutal Terbaik Lainnya

Game brutal terbaik dan seru lainnya yang bisa kamu nikmati

Sekuel The Callisto ProtocolThe Callisto Protocol sempat menyuguhkan beragam screenshot gameplay yang epik dan seram juga penampilan keren Karen Fukuhara melalui trailer terbaru dan mengumumkan perilisan globalnya melalui cuitan resmi di Twitter. Kali ini, Glen Schofield sempat berkata bahwa ia berencana untuk membuat sekuel, di mana kita tahu game ini akan rilis di bulan Desember mendatang.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Seputar Tentang Perencanaan Sekuel The Callisto Protocol

Perencanaan sekuel The Callisto Protocol

Melansir dari Game Rant, Glen Schofield sempat memberikan pernyataan lewat interviewnya bersama Inverse beberapa hari lalu. Dalam interviewnya, secara tidak langsung ia mengatakan bahwa besar keinginannya untuk membuat sekuel The Callisto Protocol. Selain itu, meskipun game tersebut penuh akan unsur gore, Schofield ingin berikan hal dan ide baru kepada para gamer, di mana akan ada atmosfir horor baru, sound yang lebih maksimal, dan elemen lain yang dapat menghidupkan game nantinya.

Schofield ingin sekuel ini terealisasikan

Setelah pengumuman Dead Space remake, sebagai kreator dan eksekutif produser, Schofield menyatakan bahwa ia ingin ide sekuelnya tersebut direalisasikan, namun butuh waktu untuk ia mengklarifikasi bahwa Dead Space adalah “masa lalu”. Meskipun beberapa elemen ada yang mirip, baik dari segi horor maupun tema luar angkasa, Schofield berharap game terbarunya ini akan jadi game yang bisa memuaskan hati kalangan gamer.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pengumuman resmi kapan sekuel The Callisto Protocol akan digarap. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Glen Schofield dan Striking Distance Studios ya, brott!

The Callisto Protocol Versi Jepang Batal Rilis karena Terlalu Brutal

The Callisto Protocol batal rilis di Jepang

Masih berfokus dengan game ini, tinggal 2 bulan lagi game terbaru dari salah satu kreator Dead Space berjudul The Callisto Protocol akan segera rilis. Game tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer karena memiliki elemen dan fitur gameplay seperti Dead Space.

Namun ada kabar buruk bagi gamer yang berasal dari Jepang. Itu karena game tersebut batal rilis untuk versi Jepang karena menolak disensor. Lho, kok gitu?

Informasi ini diungkap sendiri oleh akun Twitter game-nya khusus region Jepang. Melalui sebuah tweet, game yang ada dalam versi Jepang tidak akan rilis di negeri Sakura tersebut. Itu karena mereka tidak lolos aturan rating CERO (Computer Entertainment Rating Organization) yang ada di Jepang.

Jika penasaran, yuk cek di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version