Perfect World Mobile, Hadirkan Pengalaman Bermain MMORPG Jaman Dulu di HPmu!

1231231

Jika kalian adalah pemain game online jaman dulu, maka kalian mestinya familiar dengan game Perfect World. Ya, game  MMORPG Classic yang pada jamannya itu memiliki grafis yang cukup signifikant, kini hadir di Mobile dan bisa kalian mainkan sekarang juga di Android.

 

 


Walaupun bukan representasi dari game Perfect world di PC secara keseluruhan. Game ini menawarkan pengalaman yang sama, dengan game pendahulunya. Setting dalam game Perfect World Mobile pun cukup mirip disertai dengan berbagai fitur yang familiar, misalkan saja dengan pemilihan karakter serta classnya. Dimana pemain akan dapat memilih berbagai karakter dengan ras yang mirip di MMORPG klasik tersebut, mulai dari Human, Winged Elf, hingga Untamed bisa dipilih dalam game Perfect World Mobile ini.

Sama seperti game originalnya, pemain juga bisa terbang, dan mengelilingi game yang dikabarkan memiliki dunia sebesar 60,000 KM di dalam game nya tersebut. Jadi kemampuan untuk terbang akan benar – benar membantu dalam bereksplorasi dunia Perfect World Mobile ini. Dan kerennya lagi, kalian dapat bertempur di mana saja di game tersebut, di darat, di udara, ataupun di laut, disertai dengan berbagai dungeon, serta PvP. Pemain tentunya tidak akan merasa bosan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian tertarik dengan game tersebut, silahkan download dan mainkan sekarang juga di Android google play store.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Perfect World Mobile, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Contact Writer : Jason@Gamebrott.com

Exit mobile version