Perfect World & PGL Akan Hadirkan DOTA 2 Super Major

in , ,

Beberapa saat yang lalu, Virtus.Pro yakni tim DOTA 2 asal Russia telah memastikan diri akan hadir di The International 8 setelah berhasil memiliki poin yang cukup besar untuk memastikan diri tidak akan terkejar dengan tim-tim lainnya. Namun nampaknya akan ada kabar baik bagi tim-tim yang memang masih membutuhkan poin untuk menembus posisi 8 besar dari DOTA 2 Pro Circuit.

PGL dan Perfect World, kedua penyelenggara turnamen E-Sport yang sudah sangat berpengalaman mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan salah satu ajang turnamen DOTA 2 terbesar musim ini yang akan memberikan hadiah dengan total $1.500,000 Dollar Amerika serta total 2250 DPC poin yang sangat dibutuhkan oleh seluruh tim yang masih bisa menembus posisi 8 besar.

Apalagi, turnamen ini akan menjadi turnamen penutup dalam ajang DOTA 2 Pro Circuit musim ini yang pastinya akan menjadi salah satu turnamen yang akan sangat diharapkan oleh banyak tim untuk bisa menembus atau mempertahankan posisi 8 besar klasemen DOTA 2 Pro Circuit untuk mengamankan undangan menuju The International 8 tahun ini di Kanada.

Meski belum ada kejelasan mengenai format dan juga venue acara, satu hal yang dapat dipastikan adalah turnamen ini akan berlangsung di Shanghai pada tanggal 7 sampai 10 Juni 2018. Serta, jika kita melihat peraturan Valve mengenai Major, pastinya mereka akan diwajibkan untuk mengundang tim dari berbagai regional, jadi pastinya akan menjadi salah turnamen yang menarik juga.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.