Gamer Keluhkan Performa Forspoken di PC

Perform Forspoken PC

Perform Forspoken PC – Forspoken menjadi satu game rilisan terbaru dari Square Enix yang berhasil mengundang banyak atensi dari para gamers. Namun, sayangnya atensi tersebut tidak berhasil dijamu dengan baik oleh Square Enix selaku publisher dimana game kembangannya hadir tak sesuai ekspektasi. Terbaru, banyak gamers keluhkan performa game di platform PC.

Kenapa gamer mengeluhkan performa game Forspoken versi?

Alasan Gamer Mengeluhkan Performa Forspoken Versi PC

Tambah Kesan Negatif, Gamers Keluhkan Performa Game di PC

Meski menjadi salah satu game yang diantisipasi sejak awal pengumumannya, game tersebut untuk saat ini gagal berhasil memenuhi ekspektasi para gamers. Banyak gamers banyak keluhkan masalah terkait gamenya termasuk performa di PC yang mengalami masalah. Dari banyaknya review negatif gamers di Steam, sebagian besarnya mengeluhkan terkait performa dari game yang dinilai tak maksimal.

Banyak gamers mengatakan bahwa game ini bahkan kesulitan untuk bisa berjalan secara mulus di settingan 1440p meski menggunakan vga seperti RTX 3070 sekalipun. Beberapa gamers juga mengalami crash dalam beberapa momen di game dan yang paling mencolok adalah perbedaan grafis antara versi trailer dan versi final dari game tersebut.

Spesifikasi PC Forspoken Dianggap Tidak Masuk Akal

Spesifikasi PC Dinilai Berlebihan Menurut Gamer

Sebelumnya, Forspoken juga sempat diprotes oleh banyak gamers ketika pertama kali merilis spesifikasi minimum untuk menjalankan game tersebut di PC. Pasalnya, game tersebut membutuhkan VGA RTX 3070 dan RAM 24GB hanya untuk menjalan gamenya di settingan 1440p@30fps.

Nampaknya, kekecewaan tersebut semakin bertambah setelah game tersebut dirilis. Optimisasi dari game ini kurang maksimal dan tentunya hal tersebut menjadi tanggung jawab pengembang sepenuhnya. Ini bertujuan agar bisa kembali memperbaiki gamenya di waktu yang akan datang demi kembali menarik hati gamers untuk bisa merasakan baru tersebut dengan performa terbaik.

Gimana tanggapan kalian brott terkait masalah yang terjadi pada game ini?


Baca berita terupdate terkait Forspoken dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version