Performa Game Need for Speed Unbound Bisa Berjalan 4K 60 FPS di Konsol Next-Gen

Performa Game Need for Speed Unbound

Performa Game Need for Speed Unbound – Baru-baru ini, Criterion dan Electronic Arts atau EA mengungkap sejumlah informasi teknis dari game balap terbaru mereka yaitu Need for Speed Unbound di PS5 dan Xbox Series X. Sebagai salah satu game balap paling diantisipasi di tahun ini, entri terbaru di seri NFS itu dipastikan bakal naik level dibanding game-game sebelumnya, termasuk di sisi teknis.

Setelah berbulan-bulan rumor dan ketidakpastian, Unbound akhirnya resmi diumumkan beberapa hari yang lalu. Bukan tanpa sesuatu yang baru, hadir dengan penampilan yang berbeda untuk bisa tampil lebih menonjol sekaligus anti-mainstream dibanding game-game balap lainnya.

Berapa Performa Game Need for Speed Unbound di Konsol Next-Gen?

NFS Unbound

Salah satu kejutan terbesar dari Unbound adalah gaya visualnya yang seakan mengkombinasikan visual realistis dengan visual cell-shading atau anime. Nah tak lama ini, Criterion selaku developer mengkonfirmasi bahwa Unbound masih dibangun menggunakan Frostbite dan ditargetkan untuk bisa berjalan di 4K 60fps di PS5 dan Xbox Series X.

Sayangnya, tidak diketahui berapa target yang bisa dicapai oleh Xbox Series S. Namun jika melihat dari game NFS sebelumnya yaitu Heat yang memiliki performa stabil di semua platform dan dibangun menggunakan engine yang sama, maka tak mengherankan jika Unbound akan hadir dengan performa yang sama atau bahkan lebih baik lagi, termasuk di Xbox Series S.

Menarik untuk Melihat Tampilan dan “Rasa” Need for Speed Unbound Ketika Dimainkan

NFS Unbound Gameplay

Kini setelah rumor mengenai gaya visual anime dari Unbound terkonfirmasi, menarik untuk melihat bagaimana tampilan dan “rasa” game balap itu ketika dimainkan. Meski sebagian besar game balap arcade memang sering bermain-main dengan gaya visual yang berbeda, seri kenamaan seperti NFS umumnya tidak melakukan perubahan gaya visual yang besar dari satu entri ke entri lainnya.

Need for Speed Unbound dijadwalkan untuk meluncur pada 2 Desember mendatang di PS5, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: Twisted Voxel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Need for Speed Unbound atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version