Performa Intel Arc A380 Mengecewakan, Kalah dari RX 6400 dan GTX 1650

Performa Intel Arc A380 Mengecewakan

“Siapa yang menyangkau kalau ternyata Performa Intel Arc A380 Mengecewakan?”

Raksasa yang kerap ‘bermain aman’ dengan hanya luncurkan prosesor bernama Intel, kali ini tampaknya ingin ramaikan solusi grafis di pasaran. Namun, bukannya dominasi kompetitor, ternyata gembar-gembornya tak sesuai kenyataan, di mana Performa Intel Arc A380 Mengecewakan.

Meski Intel baru-baru ini terjun ke dunia Graphic Processing Unit yang dihuni dua raksasa, namun usahanya boleh diapresiasi. Tentu kita harus memaklumi bahwa ini adalah langkah awal si biru meluncurkan GPU dalam bentuk kartu grafis diskrit secara global.

Entah belum matangnya driver atau faktor lain, namun Performa Intel Arc A380 Mengecewakan ketika diadu dengan kompetitornya. Di antaranya adalah dengan AMD RX 6400 dan NVIDIA GTX 1650 yang sasar pasar entry-level pula.

Di bawah ini adalah deretan gambar yang berhasil kami kumpulkan ketika GPU besutan Intel diadu dengan para kompetitornya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gambaran tersebut seolah tidak berbanding lurus dengan hasil dari Synthetic Benchmark yang dilakukan oleh kubu biru Intel. Di bawah ini ada beberapa gambar di mana Performa Intel Arc A380 Mengecewakan tersebut yang seolah ‘berhasil’ dominasi kompetitornya, namun ternyata tidak.

Dari sini, dapat kita simpulkan bahwa kemampuan dari sebuah GPU tidak boleh hanya berpatokan dari Synthetic Benchmark semata. Banyak sekali faktor eksternal, termasuk di antaranya gaming dan content creation yang boleh jadi evaluasi Intel ketika berusaha berikan informasi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version