Performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 Bocor, Skor AnTuTu Gede!

Performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4

Bukan rahasia umum saat chipset terbaru hadir, pastinya akan membawa sejumlah peningkatan. Sama halnya dengan performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 yang baru-baru ini bocor, dan dikatakan membawa skor Antutu gede, tinggalkan para kompetitornya.

Performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 Bocor, Skor AnTuTu Gede!

Bocoran performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 yang bocor belum lama ini kami lansir dari Wccftech, di mana chipset anyar yang saat ini masih disempurnakan oleh perusahaan tersebut bakal membawa sejumlah peningkatan, dan tidak hanya sekadar efisiensi daya dan lompatan performa saja.

Masih berdasarkan situs tersebut, dikatakan performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 akan mendominasi chipset Apple M2 dan kemungkinan Apple M3 mengingat skor AnTuTu yang dihasilkannya termasuk besar, berada di kisaran 3 Jutaan.

Chipset Android pertama yang menyentuh angka 3 Jutaan?

Dari total 3 Jutaan skor yang bocor di internet, skor tersebut merupakan gabungan dari 702.689 pada CPU, 1.330.057 pada GPU, 616.268 pada memori, dan 484.556 pada UX. Untuk rerata single-core score ada di 2.845, dan 10.628 pada multi-core, menjadikannya amat mumpuni diadu mekaniknya dengan MacBook Pro 2023.

Skor AnTuTu MacBook Pro

Sebagai perbandingan, MacBook Pro 2023 yang berjalan pada macOS 13.5 memiliki skor 2.985 pada single-core, dan skor 10.762 pada multi-core.

Dikabarkan Meluncur Tahun Ini

Smartphone pertama akan meluncur September

Selain saat ini performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 bocor, sebelumnya kami sempat mengabarkan bahwa chipset ini akan meluncur pada tahun 2024. Hal yang wajar, mengingat pengembangan chipset membutuhkan waktu yang lumayan lama supaya benar-benar sesuai harapan.

Namun, berdasarkan informasi dari Digital Chat Station dari Weibo, dikatakan bahwa saat ini chipset tersebut sedang dalam masa uji coba. User tersebut juga menyebutkan, kemungkinan besar peluncuran perdana smartphone yang gunakan chipset tersebut akan dipasarkan pada bulan September.

Buat kalian yang ingin merasakan performa dari chipset teranyar Qualcomm tersebut, mungkin kalian harus bersabar, dan tetap menabung sampai akhir tahun ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version