Performance Mode Fortnite Janjikan Performa Lebih Baik di PC Kentang

in , , ,
Ghost Rider Fortnite
PC kentang akan bisa menikmati Fortnite tanpa hambatan.

Menjalankan video game battle royale dengan dunia luas dan banyak player tentu menjadi pekerjaan yang sangat berat bagi sebuah PC. Ini karena selain untuk memproses beberapa barang dan pernak-pernik dunianya, PC harus mampu mengatasi berbagai efek baik partikel maupun animasi dari beberapa player lain.

Sayangnya, hal ini tidak bisa dinikmati oleh beberapa player dengan spesifikasi PC yang rendah atau bahasa kerennya PC kentang. Ini ditanggapi developer dengan membuat versi lebih ringan dari gamenya. Sebut saja PUBG Lite yang merupakan game standalone yang lebih ringan dan berbeda server dari game aslinya.

Ini juga rupanya akan dilakukan Fortnite Battle Royale demi gaet lebih banyak player untuk memainkannya.

Performance Mode FortniteEpic Games mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan “Performance Mode” untuk Fortnite Battle Royale dan Creative Mode. Fitur ini akan membuat gamenya lebih ringan dan bisa dinyalakan atau matikan dalam gamenya tanpa perlu mendownload versi lain layaknya PUBG Lite. Bedanya, player harus merestart gamenya setelah menyalakan atau mematikannya.

Saat rilis nanti, Performance Mode Fortnite akan meningkatkan framerate dan mengurangi waktu load gamenya. Player juga bisa mematikan opsi install high-resolution texture via Epic Launcher dan menyimpan gamenya sebesar 14GB saja di HDD atau SSD.

Fortnite InstallFortnite PerfEpic Games tidak memberikan detil lebih lanjut tentang modenya, namun memberikan beberapa contoh fps dari low vs performance mode di sebuah laptop dalam resolusi 720p. merencanakan untuk memulai alpha dari performance mode besok.


Baca lebih lanjut tentang Fortnite atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).