Peria Chronicles Absen dari G-Star 2017 Milik Nexon


Add Friend
Sepertinya kita akan menunggu lebih lama lagi untuk tahu sejauh mana gamenya telah dikembangkan.

Jika E3 dan Tokyo Game Show (TGS) adalah event video game yang cukup dikenal oleh banyak orang, maka Korea Selatan miliki event video game tersendiri bernama G-Star. Sama seperti E3 dan TGS, G-Star merupakan event dimana para developer dan publisher asal negeri ginseng tersebut memamerkan game terbaru milik mereka. Beberapa game yang dipamerkan di G-Star kebanyakan didominasi oleh game online dan mobile yang sesuai pasar Korea Selatan sendiri. Hal ini juga berlaku pada event G-Star tahun ini.

G-Star 2017 berikan banyak informasi tentang game terbaru yang akan hadir di Korea dan kemungkinan seluruh dunia beberapa tahun kedepan. Mulai dari informasi tentang KurtzPel buatan developer GrandChase dan Elsword, KOG Games, hingga informasi tentang Black Desert Mobile hadir di G-Star tahun ini. Sayangnya, game Anime MMORPG Peria Chronicles yang telah diperkenalkan tahun 2013 silam oleh Nexon sepertinya absen dari G-Star 2017.



Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Nexon menyatakan bahwa mereka membutuhkan banyak sumber daya produksi dan development untuk mempersiapkan versi demo gamenya. Daripada mereka harus “membuang” sumber daya tersebut, Nexon justru ingin memfokuskan sumber daya mereka untuk persiapan rencana mereka pada musim dingin tahun ini yakni masa Closed Beta Test (CBT) seperti yang dilansir dari Steparu.

Bagi kamu yang belum tahu, Peria Chronicles adalah game Anime Action MMORPG dimana kamu tidak hanya bisa bertempur melawan monster seperti game MMORPG lainnya, namun kamu bisa membuat dunia hingga dungeonmu sendiri. Game yang dikembangkan oleh THINGSOFT ini telah dipromosikan oleh Nexon di G-Star 2013 dan mendapatkan respon yang cukup positif dari para fansnya.

Masih belum diketahui kapan tepatnya Peria Chronicles akan memasuki masa CBT-nya, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Nexon. Kamu bisa mengikuti informasi lebih lanjut tentang game ini di website resminya (berbahasa Korea) di sini.