Perilisan Beta Call of Duty: Black Ops 4 Akhirnya Diumumkan

black ops 3 1

Salah satu judul game legendaris yang membua pamor FPS cukup dikenal adalah Call of Duty. Melalu story campaignnya yang cukup memorable dan juga mekanisme gameplay yang sangat seru, game ini terus mencetak prequel terbarunya. Pada seri lanjutan ini BETA pada gamenya ternyata telah diumumkan untuk tiap platform. Buat kalian yang udah gak sabar nunggu salah satu game legendaris ini, yuk catet tanggalnya

Meski telah diumumkan, namun peserta Beta pada game ini masihlah tertutup dimana hanya dibatasi bagi player yang telah sedari awal membeli game ini atau Pre-Order. Sehingga buat kalian fans berat yang belum sempat membelinya sayang sekali kalian harus mengurungkan niat kalian. Namun tak hanya kalian bisa mencoba game terbaru ini, melainkan kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah unik berupa calling card yang bisa kalian pamerkan dan sebuah token yang bisa dipasangkan kesegala macam class nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source : Treyarch

Exit mobile version