Perilisan Company of Heroes 3 Alami Penundaan

perilisan company of heroes 3 ditunda

Perilisan Company of Heroes 3 Alami Penundaan

Company of Heroes 3 adalah judul terbaru dari franchise ini dan sudah berhasil mencuri hati para pemain, khususnya penggemar genre Real – Time Strategy yang berlatar Perang Dunia ke – 2. Judul ketiga ini diumumkan pertama kali pada Musim Semi 2021, dimana pemain dapat mengontrol sekelompok tentara untuk bertempur di Afrika Utara dan Italia.

Sayangnya, penggemar sudah menantikan perilisan Company of Heroes 3 harus bersabar dan menunggu sedikit lebih lama lagi karena game ini mengalami penundaan perilisan.

Perilisan Company of Heroes 3 Ditunda Menjadi 2023

Ditunda menjadi 23 Februari 2023

Game Company of Heroes pertama kali dirilis untuk PC pada tahun 2006 dan mendapat banyak sambutan baik karena memberikan fitur baru yang inovatif ke dalam genre RTS ini. Gameplay dimana pemain mengumpulkan resource points untuk meningkatkan tentara mereka serta sistem kamera yang membuat pemain bisa zoom kondisi peperangan.

Company of Heroes 3 ini sendiri awalnya direncanakan akan rilis pada 17 November 2022 mendatang. Namun, mengutip kekhawatiran dari developer bahwa game ini belum memenuhi standar kualitas, melalui cuitan Twitter resmi, mereka mengatakan bahwa judul ket-3 Company of Heroes dengan berat hari harus ditunda.

Menurut pengumuman di atas, perilisan Company of Heroes 3 diundur menjadi tanggal 23 Februari 2023. Beruntungnya, penggemar setia game garapan Relic Entertainment ini memberikan reaksi positif.

Mereka tidak masalah harus menunggu sedikit lebih lama daripada nantinya malah bertemu dengan berbagai macam bugs. Namun, tidak sedikit juga yang kecewa akan penundaan ini karena mereka sudah begitu antusias menunggu sejak lama.

Company of Heroes 3 Diharapkan Hadir dengan Gameplay Lebih Seru

Diharapkan bebas dari bug

Genre RTS dilihat sebagai suatu ‘kebangkitan’ dalam beberapa tahun terakhir, terlebih lagi diikuti dengan keberhasilan game Relic Entertainment lainnya seperti Age of Empires IV atau Command & Conquest Remastered Collection milik EA.

Beberapa judul dengan genre ini mengambil sedikit elemen dari Company of Heroes. Contohnya adalah The Valiant, game garapan THQ Nordic yang bakal hadir, dimana pemain bisa mengontrol sekelompok tentara Salib di era pertengahan Eropa.

Developer Relic Entertainment tidak pernah gagal dalam menciptakan game RTS. Maka, dengan ditundanya perilisan Company of Heroes 3, diharapkan dapat menyajikan game yang bisa dinikmati yang tentu saja bebas dari segala jenis bug.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version