Perilisan Evil Dead: The Game Ditunda ke Pertengahan 2022

apps.57288.14161223681280221.1a02004a 6d53 4bc4 9d58 d28bf148e1e2

Pada akhir 2020 di acara The Game Awards, Saber Interactive mengumumkan Evil Dead: The Game, game horor multiplayer yang terinspirasi dari game-game seperti Dead by Daylight dan Friday the 13th: The Game. Bersamaan dengan pengumuman itu, aktor pemeran protagonis Ash Williams yaitu Bruce Campbell juga dikonfirmasi bakal hadir, disamping beberapa pemeran original dari serial-nya. Sejak pertama kali diumumkan, Evil Dead: The Game mengalami beberapa penundaan rilis dan baru-baru ini, penundaan dikonfirmasi akan terjadi sekali lagi.

Melalui akun Twitter resmi Evil Dead: The Game, Saber Interactive mengumumkan jika game horor terbaru mereka itu tidak akan lagi dirilis pada Februari mendatang. Evil Dead: The Game kini punya tanggal rilis baru yaitu pada 13 Mei 2022 atau mundur sekitar 2,5 bulan dari tanggal rilis sebelumnya. Saber Interactive menjelaskan jika alasan mengapa Evil Dead: The Game ditunda adalah untuk memberi waktu ekstra agar mereka bisa memberikan kualitas sebaik mungkin.

Melanjutkan pengumuman terkait penundaan itu, Saber Interactive juga mengkonfirmasi bahwa informasi mengenai pre-order akan segera dibagikan dan mereka juga akan merilis trailer baru untuk Evil Dead: The Game pada Februari mendatang. Hadirnya trailer baru itu diharapkan bisa membantu penggemar Evil Dead agar lebih bersabar untuk menunggu perilisan Evil Dead: The Game hingga pertengahan Mei.

Evil Dead: The Game sendiri bukanlah satu-satunya game yang mendapat penundaan di awal 2022, terutama di Februari. Banyak game lain yang juga ditunda, yang meski sebagian besar karena alasan butuh waktu pengembangan lebih lama, namun dapat dipahami jika mungkin saja, penundaan diambil karena ingin menghindari game-game besar seperti Dying Light 2: Stay Human, Horizon Forbidden West dan Elden Ring yang akan meluncur di Februari mendatang.

Ketika dirilis nantinya, Evil Dead: The Game akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Evil Dead: The Game atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version