Perilisan Final Fantasy 7 Remake akan Dihadirkan dalam Bentuk Episodik

square enix finally shows final fantasy 7 remake gameplay

Dikonfirmasi kembali oleh Square Enix

Final Fantasy 7 Remake baru saja memunculkan sebuah trailer anyar. Meski masih tampak dalam wujud teaser, Square Enix rupanya sudah mulai mau menunjukan banyak detil yang diharapkan bisa sedikit meredam rasa penasaran para gamer. Baik itu dari konsep gameplay yang nampak diadaptasi dari pengembangan Final Fantasy XV, hingga detil karakter Aerith yang terpampang memang seolah telah sukses memercikkan sebuah rasa hype yang cukup menggema.

Namun, banyak dari para gamer yang harus tahu bahwa game remake ini akan sebenarnya akan hadir dalam suatu format yang sangat berbeda dari game Final Fantasy biasanya. Melalui press release yang baru-baru ini sudah Square Enix kirimkan, mereka rupanya masih memegang perkataan yang sudah dibeberkannya pada beberapa tahun lalu.

Final Fantasy VII Remake adalah game full remake yang akan siap meluncur di konsol PS4. Sebagian besar konten original akan kami kerjakan ulang. Sehingga dengan demikian, game ini akan hadir dalam beberapa bagian part. Informasi lebih lanjut akan segera dipublikasikan pada bulan Juni ini.

Tertanda, Square Enix

Ya, Square Enix masih tetap berencana untuk meniru cara Telltale ataupun Capcom (pada game Resident Evil: Revelations 2) dalam memasarkan Final Fantasy VII Remake. Sampai saat ini, masih belum diketahui secara pasti tentang berapakah part atau episode yang akan mereka luncurkan beserta dengan durasi gameplaynya yang siap dirasakan oleh para pemain ? Karena kepastian dari informasi tersebut mungkin akan segera Square Enix buka pada pagelaran E3 2019 nanti di bulan Juni.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Yang jelas, Square Enix sudah menjanjikan bahwa setiap seri part-nya akan selalu menampilkan suatu pengalaman gameplay yang unik dan berkesan.


Baca pula informasi lain terkait Final Fantasy VII Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version