Square Enix Umumkan Tanggal Perilisan Forgotton Anne

Forgotton Anne

Jangan sampai terlupakan!

Square Enix Collective telah mengumumkan bahwa game mereka yang dikembangkan oleh ThroughLine Games berjudul Forgotton Anne akan rilis untuk PS4, Xbox one, dan PC pada 15 Mei mendatang. Forgotton Anne ini merupakan sebuah game bergenre 2D cinematic animated platformed.

Source: Big Boss Battle

Untuk merayakan pengumuman perilisannya, sang penerbit merilis sebuah trailer baru yang menunjukkan gameplay dari game ini. Dalam gameplaynya ditunjukkan bahwa para pemain akan menyelesaikan beberapa puzzle selama permainan. Sebagai tambahan diberikan preview mengenai premis dari game ini dengan beberapa animated cutscenes.

 

 

Menurut Phil Elliott, Director Indie Publishing mengatakan bahwa game ini bukan cuma game petualangan yang mirip anime, tapi full anime dengan gerakan yang mengalir.

Source: PC Gamer

Forgotton Anne ini menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Anne yang menemukan dirinya di sebuah tempat yang disebut dengan nama Forgotten Lands bersama manusia lain bernama Master Bonku. Mereka berdua harus berusaha melarikan diri dari dunia terlupakan tersebut dan kembali ke dunia manusia.

Source: Dualshockers

Exit mobile version