Perilisan Forspoken Diundur 5 Bulan dari Mei ke Oktober 2022

3847757 forspoken

Game eksklusif PS5 (untuk konsol) dari Square Enix – Forspoken, banyak dibicarakan oleh para gamer karena visualnya yang impresif dan gameplay action-RPG nya yang menawan. Pada The Game Awards 2021 kemarin, lewat trailer baru, Square Enix akhirnya mengkonfirmasi jika yang dibangun menggunakan Luminous Engine itu akan meluncur pada 24 Mei 2022. Namun sayang, tanggal rilis itu resmi berubah setelah baru-baru ini, Square Enix mengumumkan jika perilisan Forspoken ditunda selama lima bulan.

Informasi soal kemungkinan diundurnya perilisan Forspoken sebenarnya sempat dibocorkan leaker, namun kini spekulasi itu dikonfirmasi benar. Setelah perilisan di 24 Mei dibatalkan, Forspoken kini akan dirilis pada 11 Oktober. Meski penundaannya terbilang lama, setidaknya perilisannya masih di tahun yang sama. Bersamaan dengan konfirmasi penundaan itu, Luminous Productions selaku developer juga menjelaskan mengapa langkah Forspoken berakhir ditunda.

https://twitter.com/Forspoken/status/1500863854359846913

Lewat akun Twitter resmi Forspoken, Luminous Productions menyebut jika “sangat penting” bagi mereka untuk membuat Forspoken dapat dinikmati selama bertahun-tahun ke depan. Pemunduran tersebut memungkinkan tim pengembangan untuk memiliki waktu ekstra untuk melakukan penyempurnaan, sehingga Forspoken bisa jauh lebih maksimal. Di akhir, Luminous Productions mengatakan bahwa mereka akan segera membagikan lebih banyak informasi terkait Forspoken.

Pernyataan terakhir soal informasi baru yang akan segera dibagikan, selaras dengan bocoran sebelumnya, di mana selain membocorkan kemungkinan penundaan Forspoken, leaker juga mengatakan bahwa Sony akan mengadakan State of Play di Maret ini. Dengan bocoran itu berakhir benar, maka ada kemungkinan jika Sony akan benar-benar menyelenggarakan State of Play di bulan ini, dengan Forspoken sebagai game utamanya yang bakal dibicarakan.

Ketika dirilis nantinya, Forspoken akan tersedia untuk dimainkan di PS5 dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Forspoken atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version