Perilisan Game MMORPG Grafis Tinggi Lineage 2M akhirnya ditetapkan!

Lineage 2M image new

Penantian yang tak berujung akhirnya berakhir (setidaknya untuk orang Korea), karena game Lineage 2M yang memiliki grafis fenomenal akhirnya memiliki tanggal rilisnya. Dimana game MMORPG yang dikembangkan oleh NCsoft ini, akan segera hadir di Android dan iOS pada tanggal 27 November 2019 depan, dan pemain akan segera dapat memainkannya.


Tak mengherankan jika game yang satu ini memiliki popularitas yang tinggi, dapat dilihat dari banyaknya minat pemain dalam pre-registrasinya dimana Lineage 2M sanggup mencapai 7 juta pre-registrant pada tanggal 1 November lalu, dan beberapa saat lalu berhasil mencapai max capacity hanya dalam 2 jam saja, pada saat membuka test character creation dalam gamenya tersebut.

Dari apa yang sudah diketahui sampai saat ini, Lineage 2M memiliki full 3D graphic yang dikembangkan dengan berbagai teknologi terdepan dalam dunia game untuk membuat kesan realistis serta fantastis dalam game nya tersebut. Kerennya lagi, ia juga satu – satunya game mobile yang mengimplementasikan Collision detection, sehingga pemain akan mendapatkan feel yang lebih realistis saat berinteraksi dengan objek dalam game. Ia juga akan mengimplementasikan Seamless loading sehingga pemain tidak akan mendapatkan loading screen yang terlalu mengesalkan dalam kebanyakan game MMORPG tersebut, dan akan memiliki lebih dari 100 buah class type yang bisa di eksplore dalam gamenya tersebut.


Selain itu, sebuah emulator baru yang sedang dikembangkan oleh NCsoft juga akan ikut hadir bertepatan dengan peluncuran Lineage 2M. Dimana pemain yang ingin memainkan game Lineage 2M di PC, dapat segera mendownload emulator tersebut, dan Mobile user dan Purple PC user akan memiliki server yang sama, membuat game Lineage 2M menjadi game yang mendukung cross platform.

Nah, tertarik dengan peluncuran game MMORPG Grafis tinggi tersebut? Semoga saja peluncuran game ini secara global akan segera diumumkan. Selagi menunggu simak terus berita gamebrott lainnya, atau kalian dapat mengecek official website Lineage 2M untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan game tersebut!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, Lineage 2M, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version