Perilisan Game Mobile Tales of Crestoria Resmi Ditunda untuk Tahun Ini

80D1AF02 C140 4D3F 9F6A 587E6ED69EE4

Apakah pasti akan rilis di 2020 ?

Sempat dijanjikan siap rilis pada sekitaran tahun ini, Bandai Namco seperti terpaksa harus menekan tombol darurat dalam menunda perilisan game “Tales of” barunya yang berjudul Tales of Crestoria. Game tales yang dikonfirmasi rilis secara eksklusif di platform mobile ini rupanya mereka masih belum begitu cukup siap untuk dimentaskan langsung ke permukaan.

Melalui pengumuman resminya, pihak Bandai Namco telah memberikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para fans yang sudah lama dalam menantikan perilisan Tales of Crestoria. Mereka sendiri berkomitmen untuk membuat game ini bisa dimainkan dan dinikmati oleh semua orang (meski mobile), sehingga Bamco merasa masih membutuhkan tambahan waktu dalam menyempurnakan game RPG tersebut.

Sebagai gantinya, Bamco telah menginfokan sejumlah update pengembangan mengenai aspek main story-nya yang akan murni dikemas dengan penuh voice acting (sayangnya hanya dalam bahasa Jepang saja). Selain itu, ada pula semacam ilustrasi formula unik yang digadang siap memberikan kemaksimalan kesanmu dalam menikmati drama maupun cerita yang dihadirkan oleh game ini.

Mereka pun masih akan kembali menginfokan update perkembangan detilnya pada sekitaran bulan Desember nanti dan sayangnya masih belum dijelaskan pula secara pasti kapan perilisan game Tales of Crestoria bisa segera Bandai Namco turunkan ?

https://www.youtube.com/watch?v=2p0WCnD4o7o

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Tales of Crestoria sendiri merupakan game yang sangat dibuat berbeda dari seri-seri Tales of yang pernah kamu tahu. Karena gameplay combatnya tidaklah lagi mengadopsi sistem yang bersifat action ataupun real-time, melainkan sengaja dibuat menyerupai game-game turn based RPG dengan tambahan kumpulan karakter crossover yang berasal dari hampir keseluruhan lingkup franchisenya. Sehingga nampak cukup pasti bila game ini akan dihadirkan secara free to play.

Jika kamu merasa tak puas dengan perubahan di versi mobilenya tersebut, untungnya Bandai Namco masih tetap memiliki proyek pengembangan game “Tales of” baru lain yang siap dirilis untuk platform konsol dan PC, yakni game Tales of baru versi AAA yang berjudul Tales of Arise.

Sumber: Bandai Namco (via translasi Niche Gamer)


Baca pula informasi lain terkait franchise Tales of, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version